article
LATEST

NEWS LIVES

Logo GEN FM
img
05 Dec

#GENNGAMPUS bareng Ernest Prakasa

Sobat gen! siap-siap dan ajak teman kamu buat ikutan Gen Ngampus, di kampus-kampus berikut: 5 Desember: 10.00-12.00 Univ. Mercu Buana15.00-17.00 UNJ Ernest Prakasa, Adjis Doaibu, Aci Resti6 Desember: 14.00-16.00 Univ. Bunda Mulia Ernest Prakasa, Adjis Doaibu, Aci Resti7 Desember: 10.00-12.00 UMN 15.00-17.00 Univ. Bina NusantaraErnest Prakasa, Awwe, Bene Dion 8 Desember: ...

genfm
#
536
img
01 Dec

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi HANTU DUPLIKAT

''Tadi ngeliat dia di kamar mandi, eh..pas jam makan siang baru tau ternyata dia hari ini ga masuk karena sakit. terus siapa yang aku lihat tadi pagi di kamar mandi?'' Ada yang pernah ngalamin ketemu HANTU DUPLIKAT kaya gini?Banyak lho yang pernah ngalamin kaya gini.Nih.. baca deh cerita-ceritanya Sobat GEN! ...

genfm
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)
643
img
01 Dec

Presiden Jokowi: "2 Desember Tidak Ada Demo, Adanya Doa Bersama"

Presiden Joko Widodo menegaskan, tidak ada aksi unjuk rasa yang akan digelar pada 2 Desember2016. Menurut Jokowi, yang ada hanyalah kegiatan doa bersama yang dipusatkan di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta. "Siapa yang bilang ada demo (2 Desember)? Yang ada doa bersama, baik itu sebelum Jumatan maupun setelah Jumatan," ujar ...

genfm
#
546
img
30 Nov

Tokoh Kartun ini Ternyata ada di Kehidupan Nyata!

Sobat GEN, siapa yang suka nonton film kartuuun? Waaah... nggak tau sengaja atau nggak sengaja, ternyata banyak juga ya kartun yang ternyata ada bentuk aslinya di kehidupan nyata! Cekidot nih, syu.. 1. Homer Simpson 2. Carl Fredricksen-Up 3. Cucu Carl Fredricksen 4. Batman adalah kucing? 5. Ned Flanders teman Simpson ...

genfm
#GEN NOSTALGIA
135
img
29 Nov

Perbedaan CEWEK & COWOK Pas Baru PUTUS!

Cewek itu makhluk lembut yang selalu mengutamakan perasaan di berbagai kesempatan, sementara itu cowok adalah makhluk yang lebih mengutamakan logika daripada perasaan. Dengan perbedaan tersebut, tentu berbagai permasalahan yang ada di hadapan mata juga dihadapi secara berbeda. Termasuk soal….putis cinta! Kira-kira gimana sih perbedaan sikap mereka saat dihadapkan dengan rasa galaunya ...

genfm
#
148
img
24 Nov

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi KAMAR MANDI!

Rrrrrr... minggu ini cerita Sobat GEN horor horor bangeet yaaak! Dari yang nyium bau amis di kamar mandi sampe "disindenin" sama bilik kamar mandi sebelah. Ckckckckc Udahlah.. langsung aja nih baca kumpulan ceritanya di sin!megaapriliapurnamaPas SD waktu mau pipis, gw ke kamar mandi yang di lantai bawah, karna biar sekalian ...

genfm
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)
485
img
23 Nov

Dulu Kartun-Kartun Ini Nih yang Bikin Betah di Rumah Setiap Hari Minggu Pagi!

Bagi generasi 90-an di antara tujuh hari yang ada, pasti yang paling dinanti adalah hari Minggu. Selain hari tersebut terbebas dari rutinitas karena hari libur, semua anak generasi 90-an selalu menanti film kartun hari Minggu pagi. Rangkaian kartun telah siap ditonton mulai pukul enam pagi hingga pukul sebelas. Meski televisi ...

genfm
#GEN NOSTALGIA
474
img
22 Nov

TERNYATA Cewek Berpipi Chubby dan Berbadan Curvy Gampang Bikin Cowok Jatuh Hati, Lho!

“Ji, gue kok gendutan ya kayaknya?” “Dijawab jujur apa nggak, nih?”“Hiissh… Ya jujur, laah!”“Iya sih gendutan dikit. Tapi cakepan gitu kok” Kebanyakan cewek akan panik bila berat badannya mengalami kenaikan. Meski kenaikan yang terjadi gak sampai 1 kg, cewek pasti tau dan mereka akan mulai aktif browsing mengenai alternatif cara ...

genfm
#
440
img
17 Nov

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi KOSTAN!

Dari semua cerita horor, yang paling malesin itu kalo misalnya cerita horor di kamar / kostan! Dan ga dikit lho ternyata Sobat GEN yang "digangguin" di kostannya. Angelina Mellissa YuliyantoBuanyak, gan. Pas itu aku kuliah di Jogja, kos'anku daerah Papringan dan bangunannya pas tusuk sate, daaaan kamarku jg pas di ...

genfm
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)
140
img
11 Nov

10 Panggilan Sayang Untuk Pacar VERSI SOBAT GEN!

Membuat panggilan sayang kepada pacar memang sangat wajar karena akan menanmbah cemistry kita pada pacar yang paling kita cintai. Daaan ternyata ini salah satu yang biasanya paling susah dilupain lho pas kamu udah putuh. Panggilan sayang itu ga cuma aku, kamu, atau nama langsung. Tapi banyak ragamnya! Nih...10 panggilan sayang ...

genfm
#
924
banner