article
LATEST

NEWS LIVES

banner
img
23 Nov

Dulu Kartun-Kartun Ini Nih yang Bikin Betah di Rumah Setiap Hari Minggu Pagi!

Bagi generasi 90-an di antara tujuh hari yang ada, pasti yang paling dinanti adalah hari Minggu. Selain hari tersebut terbebas dari rutinitas karena hari libur, semua anak generasi 90-an selalu menanti film kartun hari Minggu pagi. Rangkaian kartun telah siap ditonton mulai pukul enam pagi hingga pukul sebelas. Meski televisi ...

genfm
#GEN NOSTALGIA
100
img
22 Nov

TERNYATA Cewek Berpipi Chubby dan Berbadan Curvy Gampang Bikin Cowok Jatuh Hati, Lho!

“Ji, gue kok gendutan ya kayaknya?” “Dijawab jujur apa nggak, nih?”“Hiissh… Ya jujur, laah!”“Iya sih gendutan dikit. Tapi cakepan gitu kok” Kebanyakan cewek akan panik bila berat badannya mengalami kenaikan. Meski kenaikan yang terjadi gak sampai 1 kg, cewek pasti tau dan mereka akan mulai aktif browsing mengenai alternatif cara ...

genfm
#
292
img
17 Nov

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi KOSTAN!

Dari semua cerita horor, yang paling malesin itu kalo misalnya cerita horor di kamar / kostan! Dan ga dikit lho ternyata Sobat GEN yang "digangguin" di kostannya. Angelina Mellissa YuliyantoBuanyak, gan. Pas itu aku kuliah di Jogja, kos'anku daerah Papringan dan bangunannya pas tusuk sate, daaaan kamarku jg pas di ...

genfm
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)
718
img
11 Nov

10 Panggilan Sayang Untuk Pacar VERSI SOBAT GEN!

Membuat panggilan sayang kepada pacar memang sangat wajar karena akan menanmbah cemistry kita pada pacar yang paling kita cintai. Daaan ternyata ini salah satu yang biasanya paling susah dilupain lho pas kamu udah putuh. Panggilan sayang itu ga cuma aku, kamu, atau nama langsung. Tapi banyak ragamnya! Nih...10 panggilan sayang ...

genfm
#
480
img
11 Nov

Kumpulan Cerita #GENKARI (Kamis Misteri) Edisi SUARA MISTIS!

Terkadang hantu itu nggak langsung nunjukkin wujudnya lho, Sobat GEN. Mereka lebih memilih untuk mengeluarkan suara-suara mistis dibandingkan menampakkan langsung wujud aslinya. Kejadian horor ini nggak jarang dialamin sama orang-orang di sekitar kita. Atau jangan-jangan kamu juga pernah mengalaminya. Simak nih ceritanya Sobat GEN yang udah sharing di #GENKARI edisi ...

genfm
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)
479
img
11 Nov

#KELASCINTA: Nggak Disetujuin Orang Tua, Aku Harus Apa?

Ada yang bilang kalau misalnya pacaran itu ga cuma harus cocok sama pasangannya doang, tapi juga harus cocok sama orang tuanya. Kaya Sobat GEN yang satu ini nih. Namanya Jenny, udah pacaran 4 tahun sama pacarnya, Andhika, tapi ga dikasih restu sama orang tuanya. Jenny nya sedih. Jadi curhat deh ...

genfm
#
960
img
11 Nov

Pertanyaan yg Bisa Bikin Kamu Diterima Saat Interview Kerja

  Interview merupakan salah satu bagian terpenting dalam proses penerimaan pegawai baru. Kamu-kamu yang menjadi pejuang karir tentu tahu akan hal ini. Meskipun nampaknya tidak lebih sulit dari tes tertulis, ternyata interview memberikan pertimbangan cukup besar akan diterima atau tidaknya kamu dalam suatu perusahaan.   Tidak sedikit di antara para ...

genfm
#
879
img
11 Nov

Kumpulan Cerita #GENKARI (Kamis Misteri) Edisi BIOSKOP

Waaaah!!! Gokiiil.. nggak nyangka ya, Sobat GEN, ternyata di BISOKOP pun banyak juga hantunya. Baca deh nih cerita-ceritanya Sobat GEN yang pernah digangguin hantu pas lagi nonton di bioskop.   Efrin Agam Oktovan Waktu itu nonton sama pacar di one bellpark dan kebetulan film yg mau ditonton film horror juga ...

genfm
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)
451
img
11 Nov

11 Tips Mengabadikan Foto Foto Kenangan Manis Kamu :)

Ibarat lorong waktu, foto bisa membuatmu menjelajah ke masa lalu. Saat melihatnya, kamu bisa kembali melewati kenangan yang telah terekam di situ. Maka, mengambil foto sudah menjadi kegiatan wajib di setiap kegiatan atau peristiwa yang kita lewati. Tak hanya saat momen penting, kejadian sehari-hari juga tak luput dari jepretan kamera. ...

genfm
#
206
img
11 Nov

#GENNostalgia : Muka Jadul Artis - Artis Indonesia!

Terlalu mudah untuk bilang bahwa orang pasti berubah. Yang lebih tepat, mungkin, adalah bahwa sebagian dari diri seseorang akan tinggal selamanya, sementara sebagian yang lain ditinggalkan. Dan formulasi sebagian-tinggal-sebagian-ditinggalkan ini juga berlaku bagi para selebriti kita di bawah ini: 1. Raisa Raisa via instagram.com   Aww. Penyanyi solo yang melejit ...

genfm
#GEN NOSTALGIA
302
banner