podcast
Sobat Gen kebayang ngga sih kalo tiba-tiba dapet telepon dari seseorang yang kurang dikenal tapi sotoy dan tau segala macem kegiatan kita? Sebel reseeeh ngeselin banget tuh! HAHAHAHHA kita mah ketawa aje deh Sobat Gen! Soalnya itu bisa jadi Kemal, Sinyo, atau Diaz yang lagi nyamar untuk ngerjain kamu di SALAH SAMBUNG!

#SALAH SAMBUNG

Logo GEN FM
uploads/podcast/gebetan-tersandung-mantan-447778b4092a52d.jpeg

GEBETAN TERSANDUNG MANTAN

#SALAH SAMBUNG

Diaz menyamar jadi mantan pacar seorang cewek, yang lalu menerror Fio, yang sekarang sedang bersuaha menggebet si cewek!

PLAY NOW
uploads/podcast/drama-futsal-996238b4092a52d.jpeg

DRAMA FUTSAL

#SALAH SAMBUNG

Kemal jadi customer lapangan futsal yang ngamuk-ngamuk, karena nggak pernah kebagian main bola!

PLAY NOW
uploads/podcast/bintang-satu-257328b4092a52d.jpeg

BINTANG SATU

#SALAH SAMBUNG

Diaz menyamar jadi rider ojol yang mengiba-iba, karena telah mendapat bintang satu gara-gara kesalahan pihak kedai (bu Henny)

PLAY NOW
uploads/podcast/aplikasi-peduli-kawini-588418b4092a52d.jpeg

APLIKASI PEDULI KAWINI

#SALAH SAMBUNG

Diaz menyamar jadi orang kelurahan, yang mengatakan kalau Ricky (korban) mau menikah, harus melengkapi bermacam berkas dan daftar ke dalam aplikasi bernama “PEDULI KAWINI”

PLAY NOW
uploads/podcast/risya-ultah-bikin-onar-210378b4092a52d.jpeg

RISYA ULTAH BIKIN ONAR

#SALAH SAMBUNG

Salah Sambung kini nge-gas banget! Perihal acara ulangtahun di restoran yang berujung pencurian barang! GOKIL!

PLAY NOW
uploads/podcast/suntik-vaksin-freezer-416138b4092a52d.jpeg

SUNTIK VAKSIN FREEZER

#SALAH SAMBUNG

Kamu udah vaksin belom? Mau disuntik VAKSIN FREEZER nggak? Wkwkwk Hati-hati, efek sampingnya bikin badan kamu kedinginan loh!

PLAY NOW
uploads/podcast/orang-bnn-dikerjain-190178b4092a52d.jpeg

ORANG BNN DIKERJAIN

#SALAH SAMBUNG

Kali ini Kemal ngerjain orang BNN! Dia nyamar jadi seorang bapak yang anaknya (diperankan Diaz) punya ciri-ciri pengguna narkoba!

PLAY NOW
uploads/podcast/maling-di-pesta-ulangtahun-475958b4092a52d.jpeg

MALING DI PESTA ULANGTAHUN

#SALAH SAMBUNG

Gimana jadinya, kalo di birthday party kita ada yang maling barang restoran?! Di Salah Sambung kali ini, si korban bareng sodaranya ngamuk parah sama Kemal! NGERI BANGET!

PLAY NOW
uploads/podcast/main-sinetron-rusia-554748b4092a52d.jpeg

MAIN SINETRON RUSIA

#SALAH SAMBUNG

Kepikir buat jadi pemain sinetron? Gimana kalo suatu hari kamu ditawarin main sinetron Russia? Berani nggak?! Wkwkwkwk

PLAY NOW
uploads/podcast/kalo-utang-suka-belagak-558738b4092a52d.jpeg

KALO UTANG SUKA BELAGAK LUPA

#SALAH SAMBUNG

Emang kalo utang, orang suka tiba-tiba amnesia ya!

PLAY NOW
banner