podcast
Sobat Gen kebayang ngga sih kalo tiba-tiba dapet telepon dari seseorang yang kurang dikenal tapi sotoy dan tau segala macem kegiatan kita? Sebel reseeeh ngeselin banget tuh! HAHAHAHHA kita mah ketawa aje deh Sobat Gen! Soalnya itu bisa jadi Kemal, Sinyo, atau Diaz yang lagi nyamar untuk ngerjain kamu di SALAH SAMBUNG!

#SALAHSAMBUNG

Logo GEN FM
uploads/podcast/rasis-sama-buah-376288b4092a52d.jpeg

RASIS SAMA BUAH

#SALAHSAMBUNG

Ari dapet orderan parsel buah tradisional

PLAY NOW
uploads/podcast/putus-sepihak-419628b4092a52d.jpeg

PUTUS SEPIHAK

#SALAHSAMBUNG

Kasian, Aji dituduh mutusin Sinta gara-gara selingkuh!

PLAY NOW
uploads/podcast/perihal-engkel-bikin-jengkel-149188b4092a52d.jpeg

PERIHAL ENGKEL BIKIN JENGKEL

#SALAHSAMBUNG

Diaz komplain mobil yang di beli dari mas Arif bermasalah, tapi kok masalahnya engkel sama hamstring?

PLAY NOW
uploads/podcast/nggak-tidur-2-hari-514928b4092a52d.jpeg

NGGAK TIDUR 2 HARI

#SALAHSAMBUNG

Kemal ngelabrak Santi, bilang kalo pacarnya suka modusin ceweknya Kemal! PANAS BANGET! Mana si Santi belom tidur 2 hari pula!

PLAY NOW
uploads/podcast/mana-filenya-204478b4092a52d.jpeg

MANA FILMNYA?

#SALAHSAMBUNG

Farid menyewa tanah di Kalimantan untuk dipake sebagai lokasi pembuatan film, saking semangatnya, pak haji yang punya tanah udah nanyain kapan filmnya tayang di bioskop, padahal shooting aja belom!

PLAY NOW
uploads/podcast/konten-sesat-464538b4092a52d.jpeg

KONTEN SESAT

#SALAHSAMBUNG

Tiktoker Papa Zidan diprotes sama Kemal & Sinyo, yang bilang kalo konten Matematika buatannya itu BIKIN SESAT!

PLAY NOW
uploads/podcast/iklan-pecel-lele-792818b4092a52d.jpeg

IKLAN PECEL LELE

#SALAHSAMBUNG

Mbak Evi, seorang sales papan reklame, bingung menghadapi Kemal & Sinyo, sepasang pasutri penjual pecel lele, yang pengen ngiklanin kuliner mereka

PLAY NOW
banner