podcast
Sobat Gen kebayang ngga sih kalo tiba-tiba dapet telepon dari seseorang yang kurang dikenal tapi sotoy dan tau segala macem kegiatan kita? Sebel reseeeh ngeselin banget tuh! HAHAHAHHA kita mah ketawa aje deh Sobat Gen! Soalnya itu bisa jadi Kemal, Sinyo, atau Diaz yang lagi nyamar untuk ngerjain kamu di SALAH SAMBUNG!

#SALAHSAMBUNG

Logo GEN FM
uploads/podcast/nggak-tidur-2-hari-514928b4092a52d.jpeg

NGGAK TIDUR 2 HARI

#SALAHSAMBUNG

Kemal ngelabrak Santi, bilang kalo pacarnya suka modusin ceweknya Kemal! PANAS BANGET! Mana si Santi belom tidur 2 hari pula!

PLAY NOW
uploads/podcast/mana-filenya-204478b4092a52d.jpeg

MANA FILMNYA?

#SALAHSAMBUNG

Farid menyewa tanah di Kalimantan untuk dipake sebagai lokasi pembuatan film, saking semangatnya, pak haji yang punya tanah udah nanyain kapan filmnya tayang di bioskop, padahal shooting aja belom!

PLAY NOW
uploads/podcast/konten-sesat-464538b4092a52d.jpeg

KONTEN SESAT

#SALAHSAMBUNG

Tiktoker Papa Zidan diprotes sama Kemal & Sinyo, yang bilang kalo konten Matematika buatannya itu BIKIN SESAT!

PLAY NOW
uploads/podcast/iklan-pecel-lele-792818b4092a52d.jpeg

IKLAN PECEL LELE

#SALAHSAMBUNG

Mbak Evi, seorang sales papan reklame, bingung menghadapi Kemal & Sinyo, sepasang pasutri penjual pecel lele, yang pengen ngiklanin kuliner mereka

PLAY NOW
uploads/podcast/akun-kurir-kena-banned-223238b4092a52d.jpeg

AKUN KURIR KENA BANNED

#SALAHSAMBUNG

Siapa yang sangka? Usaha ngebebasin akun kurir dari cekal, malah berakhir jadi kursus Bahasa Inggris!

PLAY NOW
uploads/podcast/tersangka-perselingkuhan-188468b4092a52d.jpeg

TERSANGKA PERSELINGKUHAN

#SALAHSAMBUNG

Kaget nggak sih? Kalo tiba-tiba ada yang telepon nuduh kita TUKANG REBUT ISTERI ORANG?!

PLAY NOW
uploads/podcast/modus-penipuan-piyama-281908b4092a52d.jpeg

MODUS PENIPUAN PIYAMA

#SALAHSAMBUNG

Annisa adalah korban penipuan jual-beli piyama, yang dikerjain sama Kemal (nyamar jadi polisi), sementara Sinyo berperan sebagai tersangka penipuan (si penjual piyama). DRAMA BANGET SIH NIH PERKARA PIYAMA DOANG?!

PLAY NOW
uploads/podcast/masuk-rans-entertainment-692148b4092a52d.jpeg

MASUK RANS ENTERTAINMENT

#SALAHSAMBUNG

TEGA BANGET! Kemal, Diaz, dan Sinyo ngerjain si Titi yang emang dasarnya udah ngarep, bilang kalo dia keterima kerja di Rans Entertainment!

PLAY NOW
uploads/podcast/kuliah-zoom-pake-joki-356038b4092a52d.jpeg

KULIAH ZOOM PAKE JOKI

#SALAHSAMBUNG

Kemal yang menyamar jadi seorang asisten dosen, menuduh seorang mahasiswi bernama Salwa, bahwa dia suka pake joki kalo ikut kuliah via zoom

PLAY NOW
uploads/podcast/jaket-pemberian-mantan-941868b4092a52d.jpeg

JAKET PEMBERIAN MANTAN

#SALAHSAMBUNG

Apa yang akan kamu lakukan saat jaket yang dikasih pacar, ternyata adalah barang pemberian mantannya sebelum dia pacaran sama kamu!? PANAS!

PLAY NOW
banner