/uploads/uploads/photos/2020/02/06/1138212ADRIAN-KHALIF.png
#KATAGENERO

Untuk Jadi Musisi, Adrian Khalif Harus Minta Izin ke Duta Besar?!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/02/06/1138212ADRIAN-KHALIF.png

Adrian Khalif sangat bangga karena berhasil merilis album perdananya ("Embrace, Embrace"), tapi ternyata proses di balik pembuatannya nggak selancar yang disangka orang. Hal itu diungkapkannya saat mampir ke Segar Special, di mana Adrian bicara tentang bagaimana ia harus berjuang mendapatkan restu dari ayahnya, yang kebetulan adalah seorang duta besar.

Akhirnya Adrian Khalif bisa membuktikan kalau passion-nya bisa membuahkan hasil luar biasa, ia berhasil menyabet penghargaan dari AMI (Anugerah Musik Indonesia) atas kategori “Karya Produksi Rap/HipHop Terbaik” pada tahun 2017, dan juga APM (Anugerah Planet Muzik) di kategori “Artis Baru Terbaik (Lelaki)” pada tahun 2018.

Selain ngobrolin berbagai hambatannya untuk terjun ke dunia musik, Adrian yang lulusan Sastra Perancis Universitas Indonesia ini, juga ngomongin resolusinya di tahun 2020, dari mulai yang besar kayak keinginannya untuk bikin show tunggal berkonsep fight club, sampai resolusi sederhana bahwa di tahun ini ia mau banyak minum air.

Lho? Emang selama ini banyaknya minum apa?


Oleh Fauzul Bachrie Nuralief

Editor: Ndit Naratama

banner