/uploads/uploads/photos/2016/12/06/0955339DMASIV-EDIT.jpg

D'Masiv Pecahkan Rekor Manggung di 50 Tempat dalam 24 Jam

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/12/06/0955339DMASIV-EDIT.jpg

"Yang pasti kita gak nyangka juga bisa sampai 50 titik. Tadi di tengah-tengah udah mulai sempoyongan,. Tapi karena melihat antusias orang yang hadir, kita jadi semangat lagi. Alhamdulillah sampai titik 50 kita bisa terus bernyanyi," ungkap sang vokalis Rian di lokasi ke-50 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (4/12/2016).

Persiapan matang yang dilakukan D'MASIV akhirnya berbuah manis. Grup band yang dikenal dengan lagu-lagu balladnya ini sukses mencatat sebuah rekor MURI pada 4 Desember kemarin.

Rian dkk mengemban misi khusus untuk manggung di 50 titik dalam waktu sehari. Terobosan ini mereka lakukan dalam rangka mempromosikan album self-titled, yang juga disebut Orange Album.

Perjalanan D'MASIV tampil di Alfamart dan Lawson Jabodetabek berlangsung lancar. Sempat mengkhawatirkan transportasi yang bakal menjadi kendala, nyatanya pelantun 'Jangan Menyerah' ini mampu menyelesaikan tantangannya.

Setelah berkeliling di kawasan ibukota, D'MASIV mengakhiri perjalanan mereka di Serpong, Tangerang Selatan. Massivers terlihat memenuhi venue untuk menyaksikan penyerahan piagam MURI kepada Rian dkk.

Selamat ya D'MASIV untuk penghargaannya! Maju terus musik Indonesia...

sumber: http://www.bintang.com, showbiz.liputan6.com




banner