article
LATEST

NEWS LIVES

banner
img
11 Nov

#KELASCINTA : Pacar Cemburuan Pas LDR - an?

Pasien #KELASCINTA hari ini lagi galau berat nih, Sobat GEN. Kali ini galaunya karena pasangannya yang jauh di sana. Namanya Ratih, dia udah lama LDR sama pacarnya yang sekarang. Cuma pacarnya cemburuaaaaan banget dan jadi lebih posesif. Hmm mungkin karena jarang ketemu kali ya.   Udah lama diposesifin jadi galau ...

genfm
#
219
img
22 Jul

GEN KARI (Kamis Misteri): Hantu yang Dilihat Anak Kecil

Katanya sih, anak kecil itu sensitif banget sama hal-hal gaib. Hari ini banyak banget Sobat GEN yang cerita hantu yang dia dapet dari anak/ sepupu/ anak kecil yang ketemu makhluk ghoib. Naaah dari sekian banyak Sobat GEN yang udah cerita-cerita sama Kemal TJ di SMS, Facebook, sama Instagramnya @987genfm. Niiih dia ...

genfm
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)
417
img
22 Jul

5 Kebohongan COWOK yang Bikin CEWEK Happy

Ngomongin soal perbedaan antara cowok dan cewek, pasti banyak banget deh. Nggak bakal cukup ditulis dalam satu artikel. Cewek itu memang cerewet kalau ngomong, tapi di balik cerewetnya itu kebanyakan semua jujur. Bandingin sama cowok, ngomongnya dikit tapi banyak bohongnya. Nah, kali ini Hipwee mau bahas kalimat-kalimat yang biasa terlontar ...

genfm
#
761
img
22 Jul

Foto - Foto Ini Bikin Kamu Kangen Masa Sekolah

1. Telat masuk sekolah. Sumber Gambar: tribratanewspolrestegal.com Dicatat dulu sama Bu Guru sebelum diperbolehkan masuk 2. Dihukum bareng temen se-gang. Sumber Gambar: kaskus.co.id Nggak masalah yang penting barengan. 3. Berbaris sebelum masuk kelas, cium tangan guru dulu. Sumber Gambar: blog.ruangguru.com Aduh ini zaman kapan ya? 4. Sensasi ngerjain PR pelajaran ...

genfm
#
421
img
19 Jul

GSM (Gen SKETSA Mudik)

Part.1: Kemal TJ Bagi-Bagi THR  THR-nya kakak....    Part.2: Kapan Kawiiinnn??? Siap2 kebanjiran pertanyaan dari saudara-saudara deh.. hihihihih :p     Part. 3: "Lama ga Ketemu!" Yang namanya halal bihalal pas lebaran itu momennya lo ketemu sama saudara-saudara lo lengkap. Dari yang ketemu cuma sebulan sekali sampe saudara lo yang ...

genfm
#
823
banner