uploads/article/2023/10/luffy-dan-krunya-siap-20189ba7d562efe.png

Luffy dan Krunya Siap Menyapa Nakama di Indonesia!

Untuk Sobat Gen yang merupakan seorang nakama (fans One Piece), penulis punya kabar baik nih. Pasalnya, One Piece akan mengadakan One Piece Exhibition di Jakarta November nanti. 

Setelah diberikan berbagai fanservice mulai dari tayangnya ‘One Piece Live Action’ di Netflix, kemudian screening One Piece Live Action yang bahkan menghadirkan replika kapal Going Merry milik straw hats crew, dan juga tentunya kabar akan diadakannya One Piece Exhibition di Jakarta akan menjadi kabar bahagia baru bagi para nakama. 

One Piece Exhibition di Jakarta sendiri merupakan bagian dari tur Asia yang dilakukan oleh pihak One Piece setelah sebelumnya sukses menggelar exhibition di Malaysia. 

BACA JUGA: 3 Alasan Mengapa One Piece Masih Konsisten Mempertahankan Kepopulerannya 

Digelar 8 November 2023 - 7 Januari 2024

Dari informasi yang diunggah oleh akun Instagram @jktgo, One Piece Exhibition ini akan dimulai pada tanggal 8 November 2023 sampai 7 Januari 2024. Untuk venue sendiri, pameran ini akan diselenggarakan di Mall of Indonesia Jakarta.

Namun, penting untuk diingat bahwa akses ke acara ini tidak bersifat cuma-cuma, dan para pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket. Saat ini, rincian tentang biaya tiket masih belum diungkapkan oleh penyelenggara acara.

CONFIRM @onepieceasiatour akan di @mallofindonesia dari 8 November 2023 – 7 Januari 2024. Harga tiket masih TBA guys! Siapa yang akan datang?" tulis akun @jktgo Selasa (10/10/2023).

Setelah mendapatkan konfirmasi mengenai One Piece Exhibition Jakarta, reaksi para netizen sangat positif dan penuh antusiasme. Banyak di antara mereka sangat tidak sabar untuk menghadiri acara tersebut. Tidak hanya itu, beberapa bahkan menyatakan kesiapannya untuk mengeluarkan sejumlah uang apapun demi bisa menyaksikan Luffy dan teman-temannya.(*/)

(RRY)

 

banner