/uploads/uploads/photos/2020/02/19/1502315Smash-Oom-Leo.jpg
#KATAGENERO

Kolaborasi Paling Pecah Tahun Ini, Antara Smash Dengan Oom Leo

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/02/19/1502315Smash-Oom-Leo.jpg

Gimana jadinya kalo Oom Leo yang dikenal sebagai salahsatu personel grup elektronik pop legendaris, Goodnight Electric, berkolaborasi sama Smash, boyband yang juga bisa dibilang legendaris?

            Hasilnya dapat didengarkan di single terbaru Smash yang berjudul "Jadi Milikku".

            Kenapa Smash bisa mengajak Oom Leo untuk kerjasama di single comeback mereka ke dunia musik tanah air? Mungkin bisa dibilang karena Oom Leo, adalah salah satu pencipta trend yang sedang digandrungi anak muda di Indonesia, yaitu trend bernyanyi bersama, alias karaoke!

            Oom Leo pun mengiyakan ajakan Smash untuk berkolaborasi di single terbaru Smash, karena pada tahun 2019, Oom Leo terlebih dahulu mengajak Smash kolaborasi dengan dirinya di sebuah festival musik tahunan; “Synchronize 2019”.

            Secara mendadak, H-2 sebelum penutupan pencarian pengisi acara, Oom Leo, mengajak Smash kolaborasi di festival tersebut, dan hasilnya, sebanyak 20.000 orang sing along lagu-lagu Smash.

            Single "Jadi Milikku"ini termasuk bagian dari “Road to 1 Decade” Smash, dan dalam penciptaannya, mereka juga bekerjasama dengan musisi-musisi yaitu, Lale dan Ilman dari Maliq & D’essentials, serta Nino dari RAN.

            Bisma, merasa beruntung bisa bekerja sama dengan mereka bertiga karena mereka dianggap bisa memperlihatkan seperti apa sih Smash yang sekarang ini. Lagu ini juga diharapkan bisa meraih pendengar-pendengar baru, karena "Jadi Milikku"bisa dibilang cukup fresh untuk bisa didengarkan bahkan oleh anak-anak ABG jaman sekarang.

 

Oleh Hendry Arizona

Editor: Ndit Naratama

banner