/uploads/uploads/photos/2020/04/09/1357588Website.jpeg
#KATAGENERO

16 Musisi Indonesia Bersatu Perangi Covid-19.

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/04/09/1357588Website.jpeg

Ditengah kondisi dunia, khususnya Indonesia yang memprihatinkan, Grup Mahaka Radio Integra (MARI) bersama seluruh radionya melakukan aksi kolaborasi dengan musisi Indonesia menghadirkan lagu berjudul “Menjaga Dunia”, untuk bumi kita yang tengah berjuang melawan pandemi COVID-19.

Melalui video conference pada tanggal 6 April silam, CEO MARI, Adrian Syarkawie, menyatakan bahwa “Tim MARI sangat prihatin akan keadaan saat ini. Namun kita hatus tetap menyatu dalam hati dan punya semangat yang sama untuk kembali pulih. Dan kita menyuarakan lewat lagu ini".

“Menjaga Dunia”, didedikasikan kepada mereka yang tengah berperang dengan pandemi virus covid-19 dan kepada mereka sebagai himbauan untuk menerapkan aturan pemerintah untuk work from home yang mana upaya-upaya ini guna mencegah penyebaran wabah virus tersebut.

Dalam proses pembuatannya, MARI merangkul 16 musisi lokal untuk berkolaborasi, diantaranya: Ryan D’Masiv, Claudia Emmanuela, Ifan Govinda, Anji, Judika, Titi DJ, Lala Karmela, Vidi Aldiano, Pamungkas, Rizky Febian, Cita Citata, Ilham dan Neida HIVI! Selain itu, untuk musiknya oleh Ade Govinda, Jeje Govinda dan Dimas Joey.

Musisi-musisi Indonesia tersebut merasa sangat bersyukur dengan kesehatan dan kesempatan untuk berkarya hingga saat ini. Hal positif yang dapat dipetik dari ini yaitu bagaimana kita sadar dan peduli dengan orang lain disekitar kita dengan menjaga jarak dengan sesama.

Lagu “Menjaga Dunia” secara serentak telah diperdengarkan mulai hari Senin, 6 April 2020, di radio grup MARI, yakni: JAK 101 fm, GEN 98.7 fm, GEN 103.1 fm, HOT 93.2 fm, KIS 95.1 fm, MUSTANG 88 fm dan MOST Radio 105.8 fm. Lagu ini juga dapat didengarkan melalui streaming di aplikasi NOICE dan di berbagai platform digital musik lainnya.

Bersamaan dengan peluncuran lagu Menjaga Dunia, MARI dan para musisi mengajak masyarakat Indonesia untuk menggalang dana melalui laman kitabisa.com yang akan dilakukan hingga 24 April 2020. Tujuannya untuk menyalurkan kontribusi untuk program-program yang sudah dijalankan oleh lembaga yang sudah dikurasi bersama Kitabisa.com.

Mari bersama perangi wabah covid-19 dengan dirumah aja dan menjaga kebersihan dan kesehatan kita dan lingkungan kita. Ingat, jangan panik dan tetap waspada.

banner