uploads/article/2024/03/dune-part-two-sudah-32772fc392151b1.png

Dune: Part Two Sudah Rilis: Berikut 4 Film yang Wajib di Tonton di Bulan Maret Ini!

Wah, nggak berasa bulan Februari udah berakhir, dan kini kita mulai memasuki bulan Maret. Setelah di bulan februari kemarin Sobat Gen disuguhkan oleh beberapa film nasional yang menarik, kayak ‘Agak Laen’. Kini di bulan Maret pun beberapa film udah ngantri untuk menunggu gilliran mereka untuk Sobat Gen tonton. 

Dari film sekuel, spin off, film kartun, sampai film horor. Beberapa film yang bakal kita rekomendasikan ini, kayaknya wajib banget Sobat Gen tonton di bulan Maret ini. Terus, apa aja sih film-film yang wajib Sobat Gen tonton di bulan Maret ini? 

BACA JUGA: Kenalan dengan Sosok Maria Zhang: Sosok Pemeran Suki di Avatar The Last Airbender yang Buat Penonton Tersuki-Suki

1. Dune: Part 2

Sempat mundur dari tanggal asli perilisannya karena aksi mogok kerja di Holllywood, sekarang Sobat Gen udah bisa menikmati film yang dibintangi oleh Timotee Chalamet dan Zendaya mulai dari tanggal 1 Maret 2024 ini. 

Film yang dibintangi oleh, Timothee Chalamet, Zendaya, FSobat Genrence Pugh, Austin Butler, dan Rebecca Ferguson ini, menceritkan mengenai kelanjutan perjalanan tokoh Paul Atreides untuk membalas dendam terhadap mereka yang membunuh keluarganya. Namun, dia harus terpaksa memilih antara cinta atau nasib alam semesta.

2. Imaginary

Kalau Sobat Gen belum mau nonton Dune: Part Two karena takut dianggep FOMO. Rekomendasi film yang bisa Sobat Gen tonton sejak tanggal 1 Maret 2024 ini adalah Imaginary.

Film yang dimainkan oleh, DeWanda Wise, Tom Payne, Taegen Burns, Pyper Braun, Veronica Falcon, dan Betty Buckley ini, menceritakan tentang kisah seorang perempuan yang mengunjungi rumah masa kecilnya. Namun, dia justru menemukan sosok teman khayalan semasa kecil yang ternyata tidak hanya ada muncul dari imajinasi saja.

BACA JUGA: Universal Studio Rilis Trailer Kung Fu Panda 4 yang Akan Tayang 2024 Mendatang

3. Kung Fu Panda 4

Siapa yang nggak tau Kung Fu Panda? Sosok Panda bernama ‘Po’ yang merupakan seorang Dragon Warior ini siap kembali menyapa Sobat Gen di bioskop mulai tanggal 1 Maret 2024.

Film yang karakternya diisi oleh suara aktor-aktor seperti Jack Black, Awkwafina, Viola Davis, dan Dustin Hoffman ini. Kali ini menceritakan sosok Penggantinya sebagai Dragon Warior di masa depan. Namun, dia harus menghadapi musuh berbahaya selama perjalanan.

4. Godzilla x Kong: The New Empire 

Buat Sobat Gen yang suka sosok Godzilla dan Kong, sekarang Sobat Gen nggak perlu nonton dua film hanya untuk ngeliat keduanya. Karena, Godzilllla x Kong udah mendapatkan film spin off-nya yang akan tayang pada 29 Maret 2024 mendatang.

Dimainkan oleh Dan Stevens, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle. Film ini merupakan Lanjutan dari film Godzilla vs. Kong tahun 2020 ini mengisahkan ancaman berbahaya yang harus diatasi sosok Godzilla dan King Kong raksasa. Dari musuh, mereka harus bekerja sama melawan musuh yang sama.

BACA JUGA: Jadi Tokoh Jahat, 5 Tokoh Ini Justru Dicintai Banyak Orang

Nah itu tadi rekomendasi film dari kita nih guys. Kira-kira film. yang mana nih yang kalian tunggu? (*/)

(ARK/RRY)

 

banner