uploads/article/2023/01/raisa-penyanyi-perempuan-pertama-2996547eb3e510a.jpg

Raisa, Penyanyi Perempuan Pertama di Indonesia yang Menggelar Konser Tunggal

Raisa Andriana atau yang kerap dipanggil Raisa akan menggelar konser tunggalnya Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’. Konsernya akan diadakan pada tanggal 25 Februari 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Raisa akan mengukir sejarah di dunia musik tanah air karena ia adalah penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser tunggal. Hal ini juga bisa menjadi gerbang harapan bagi penyanyi dan penggiat seni lainnya, terutama untuk para perempuan.

Saat diwawancarai, Raisa berkata bahwa persiapan sudah semakin intens. Dari latihan vokal hingga fisik, juga aransemen sudah menjadi pola yang ia jalani hari-hari. Ia juga berharap agar semua persiapan dan latihan berjalan lancar sampai hari H. “Karena aku dan tim akan menyajikan pertunjukan yang hanya bisa diaplikasikan pada panggung skala stadion. Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewat untuk mengukir sejarah bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno!” tambahnya.

Hingga kini, 65% tiket dari kapasitas yang ada telah terjual akibat dari antusiasme para penggemar dan seluruh masyarakat yang ingin mengambil bagian dari sejarah yang akan dibuat. Sebagai informasi, penjualan tiket dari “Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno” masih dibuka, JUNI Concert dan Northstar Entertainment juga menghadirkan penawaran spesial Payday Offer Buy 1 Get 1 untuk kategori Bronze yang dimulai pada tanggal 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang.

banner