/uploads/uploads/photos/2017/02/10/1431477fired-chiken.jpg

3 Fried Chicken 'Pinggir Jalan' yang Rasanya Nggak Kalah Enak Sama yang di Mall!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2017/02/10/1431477fired-chiken.jpg

Kalau kamu berpikir tak ada yang bisa menciptakan fried chicken seperti restoran fast food ternama seperti K*C atau M*Don*ld’s, rasanya kamu mesti berpikir ulang. Beberapa gerai pinggir jalan seperti pilihan berikut ini sudah membuktikan kalau cita rasa ayam goreng buatannya juga tak kalah menggiurkan.

1. Hisana Fried Chicken

Fast Food / Matraman / Below 100K

Mari acungi jempol untuk anak bangsa yang sudah membuat kreasi ayam goreng super enak ini. Cabangnya pun sudah tersebar di mana-mana, di antaranya kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bekasi, Tangerang, Karawang, dan banyak lagi.

Pemiliknya bernama Tatang memiliki cerita yang cukup unik sebelum mendirikan gerai fried chicken ini. Tatang sempat lama melakukan beberapa eksperimen untuk mendapatkan resep yang pas. Setelah tiga tahun bereksperimen, tahun 2016 ia berani mendirikan gerai fried chicken yang rasanya tak kalah nikmat dibanding junk food ternama dari luar negeri.

2. Sabana Fried Chicken

Sabana Fried Chicken

 

Photo source: bisnisupdate.com

Sabana Fried Chicken

 

Photo source: @makanberdua

Kamu pasti sudah tidak asing dengan nama ini, kan? Sabana juga sudah banyak tersebar dan mudah ditemukan di hampir setiap sudut kota Jakarta. Bahkan dari perhitungan akhir tahun 2014 lalu, sudah 1500 outlet yang tersebar di Indonesia.

Nah, penasaran dengan rasanya? Coba saja kamu gigit di gigitan pertama, rasanya sudah seakan menyantap kulit ayam merk ternama yang biasa kamu makan. Selain itu tingkat kerenyahannya juga tak kalah bersahabat di lidah. Oh iya, kamu tak perlu khawatir soal kehalalannya, karena Sabana juga hadir berkat keprihatinan atas halalnya kebutuhan ayam selama ini.

 

3. Rocky Rooster

Fast Food / Palmerah / Below 100K
 2 7 1
 

Ini dia yang juara, berikan medali untuk Rocky Rooster! Di antara banyaknya gerai fried chicken yang rasanya hampir mirip dengan pesaing khas luar negeri, kamu akan lebih ketagihan lagi dengan ayam Rocky Rooster. Kelebihannya yaitu ukuran ayam yang lebih besar, super gurih, bumbunya juga meresap hingga ke tulang. Bagaimana tidak, ayamnya digoreng di dalam suhu 150 derajat celcius sehingga terjamin kualitas, baik dari peresapan bumbu hingga kebersihannya.

Selain ayam, kamu juga akan dibuat terlena dengan varian side dish seperti kentang ulir atau kentang spiral. Bahkan kamu bisa-bisa dibuat kenyang saat makan satu tusuk saja. Nyam!

PENASARAN?

 

Nah, dari ketiga gerai ini, mungkin saja sudah pernah kamu coba semua. Kira-kira, mana yang kamu paling suka?

sumber: Qraved.com

banner