uploads/article/2023/12/belum-tamat-season-keempat-3765688aba178a5.jpg

Belum Tamat, Season Keempat Kimetsu No Yaiba Akan Tayang Februari 2024 Nanti!

Salah satu anime terpopuler di dunia yaitu Kimetsu No Yaiba atau Demon Slayer baru saja merilis trailer untuk season keempat mereka. Anime yang mengisahkan sosok Kamado Tanjiro yang berjuang merubah adiknya Kamado Nezuko yang berubah menjadi iblis sembari melawan iblis terkuat yaitu Kibutsuji Muzan rencananya akan kembali tayang di tahun  2024 mendatang. 

Kimetsu No Yaiba memang bisa dibilang menjadi anime terpopuler di dunia sekarang. Salah satu movie dari Kimetsu No Yaiba, yaitu ‘Kimetsu No Yaiba: Mugen Train’ bahkan menjadi film anime terlaris sepanjang masa di dunia. Kepopuleran dari Kimetsu No Yaiba bahkan menggeser salah satu anime legendaris garapan Studio Ghibli, yaitu Spirited Away. 

BACA JUGA: Sukses Menyentuh Hati: 5 Rekomendasi Anime Slice of Life yang Wajib Kamu Tonton! 

Masuk ke Hashira Training Arc

Setelah Tanjiro sukses mengalahkan dua iblis bulan atas di desa penempa pedang, Tanjiro dan kawan-kawannya yaitu Inosuke dan Zenitsu akan segera melakukan pelatihan khusus bersama para hashira. Hashira sendiri merupakan sosok pembasmi iblis nomor satu di dunia Kimetsu No Yaiba. Masing-masing hashira pun mewakili tiap-tiap teknik pernapasan yang ada. 

Tanjiro dan kawan-kawannya akan berlatih bersama setiap hashira guna mempersiapkan pertarungan terakhir melawan Kibutsuji Muzan dan sisa-sisa iblis bulan atas, seperti Akaza, Douma, Kokushibo, dan Nakime. Selain berlatih, nantinya di arc ini pun Tanjiro akan berusaha untuk mencari jawaban dari misteri teknik pernapasan tarian matahari yang diajarkan oleh ayahnya. 

Akan tetapi, sejumlah forum bahkan mengatakan di season keempat ini bukan hanya akan menceritakan Hashira Training Arc, melainkan hingga The Infinity Castle Arc dan juga Final Countdown Arc. 

BACA JUGA: 5 Karakter Sampingan Anime yang Lebih Populer dari Tokoh Utamanya

Tayang 2024 Nanti

Dalam trailer yang berdurasi 4 menit tersebut, Sobat Gen akan mendapatkan berbagai informasi penting seputar Kimetsu No Yaiba. Sejak tahun 2020, anime Kimetsu No Yaiba sudah hadir di berbagai platform streaming anime. Di tahun 2023 ini, Kimetsu No Yaiba sudah merilis season ketiga mereka yang mengisahkan tentang pertempuran di desa penempa pedang.

Melanjutkan arc tersebut, Hashira Training Arc akan tayang pada Februari 2024. Yang menjadi spesial, nantinya episode perdana dari season keempat Kimetsu No Yaiba ini akan dirilis di 427 bioskop di berbagai negara.

Dalam trailer tersebut pun, Sobat Gen bisa melihat key visual dari anime Kimetsu No Yaiba yang memperlihatkan Tanjiro dengan adiknya berhadapan dengan hashira yang tersisa. (*/)

(RRY)

 

banner