/uploads/uploads/photos/2016/12/02/1350461WhatsApp-Image-2016-11-30-at-2.57-.42-PM-.jpeg
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi HANTU DUPLIKAT

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/12/02/1350461WhatsApp-Image-2016-11-30-at-2.57-.42-PM-.jpeg

''Tadi ngeliat dia di kamar mandi, eh..pas jam makan siang baru tau ternyata dia hari ini ga masuk karena sakit. terus siapa yang aku lihat tadi pagi di kamar mandi?''

Ada yang pernah ngalamin ketemu HANTU DUPLIKAT kaya gini?
Banyak lho yang pernah ngalamin kaya gini.
Nih.. baca deh cerita-ceritanya Sobat GEN!



Axell Caesar Nurfattah
Pernah,kejadiannya gini..dikosan ga sengaja ketiduran pas lg nonton tv dilantai, trs kebangun, nah aku liat temenku lg ngaca sambil senyum ke aku,pdhal posisi malam itu pintu terkunci dan dia kerja mlm


Rita Apriyani
Pernah. Jd waktu itu ad pelantikan kampus utk masuk ke salah satu organisasi, kebetulan malam ke 2 .. waktu itu lagi kegiatan Caraka Malam sekitar jm setengah 1 dini hari, gua lagi ikutin jalur arahan dr senior2 gua dan kebetulan lewat markas/sekertariat .. disitu ada senior gua lagi duduk, trus pas gua mau lewatin senior tsb gua nyebutin sandi/kode yg hanya dijawab oleh kawan .. ketika gua sebut sandi senior gua ini gak jawab .. pas gua lewatin bberapa langkah senior gua itu manggil dan nyebutin sandi yg gua maksud, krna djawab akhirnya gua samperin trs dia nyuruh gua duduk d teras sekertariat sebelah dia .. ngobrol sedikit, gua langsung ijin utk melanjutkan misi ...
Hasilnya hak itu baru ketauan stelah acra pelantikan itu selesai, dan jawaban senior2 gua yg saat itu jd panitia bilang bhwa senior yg gua maksud udah plg dr jm 10 malem ..



jjjonnno
Udah lama sih tapi masih inget banget, kosan gue kan di lt. 2, ceritanya pulang kerja dikosan sendirian pintu sedikit terbuka, pintu kosan lain belum ada yang pulang orangnya, tapi sekilas gue ngeliat temen gue, cewek, lewat menuju pintu paling ujung, 2menit kemudian gue keluar kosan pas mau turun ke tangga temen gue yang tadi baru pulang, papasan ditangga. Terus yang lewat tadi siapa ????

gerardogiants_
Kejadian ini blm lama gue rasain guys skitar awal bulan november, posisinya di kantor gue di bilangan jakarta slatan (slipi, kemandoran) kondisi cuaca di luar kantor hujan dr jam6 sore gag berenti' nah gue terpaksa tunggu hujan reda smpe jam stngah10-an pas gue mau prepare pulang mau matiin lampu & ac ruangan gue liat temen satu lantai gue cuma beda divisi di jalan ke arah rooftop kantor gue dngan kondisi kepala tertunduk kbwah dan membwa payung' dlem hati itu si oki ngapain malem' ke rooftop sndrian nah pas gue udh kluar ruang munuju kebwah eeh si oki trnyata negor gue kluar dr kamar mandi dngan mnyapa 'pulang jay..? Iya ki trs gue nanya 'ki lo brusan hbs jemur payung ya di rooptof 'oki jwab ohh gag jay gue dr td di ruangan ini baru kluar ke kamar mandi. Delem hati udh krasa kaos yang di pake temen gue pas gue liat bwa payung warna merah dan yang gue liat pas kluar dr kamar mandi oki pake kaos hitam

fardangeonovri
Ini kejadiannya udh lama banget pas lagi di pesantren kelas 2 SMA, saat itu lagi acara pramuka tepat'a lagi pengambilan bantara. Nah pas waktu malemnya acara jurit malem gw sebagai panitia udh bagi" tempat pos jaga. Saat itu jurit malemnya masuk ke dalem hutan karet, karna waktu itu emang belakang pesantren masih hutan karet dan kebun" warga, nah pas lagi jaga pos temen jaga pos gw sakit jadi gw terpaksa sendirian padahal harusnya berdua" dan tiba" dia dateng terus duduk berdua sama gw hampir 5 menit abis itu dia pergi lagi gak bilang kmana dan balik lagi ke pos jaga, setelah gw konfirmasi ke temen" gw yg lain ternyata emang gak ada yg liat. Pas gw balik lagi ke pondok dia lagi tidur sambil selimutan pas gw tanyain ternyata dari semalem dia gak kemana mana karna buat jalan aja dia masih lemes banget. Terus yg smalem duduk berdua sama gw siapa dong????

Waaah... yang ini ga kalah horor, Sobat GEN! Jadi, ada yang cerita ke Kemal TJ, di kantor nya sering banget kejadian kaya gini..Dan hantunya selalu berujung ke daerah pantry. Dengerin nih lengkapnya... (itu juga kalo masih berani! hehehe)



Dengerin #GENKARI (Kamis Misteri) bareng Kemal TJ setiap hari Kamis jam 7 pagi di 98,7 Gen Fm.

banner