/uploads/uploads/photos/2020/07/03/2056287new-normal-rif.jpg
#KATAGENERO

GOKIL, KITA NAEK MESIN WAKTU BARENG DUL JAELANI DAN /RIF

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/07/03/2056287new-normal-rif.jpg

3 Juli 2020

Ini Normal Show sukses bikin seru lagi dengan mengundang satu bintang tamu legenda rock tahun 90an dan satu lagi musisi muda berbakat yang musiknya dipengaruhi ama gelombang seattle sound, /Rif dan Dul Jaelani. Bareng 16 penyiar MARI di markas besarnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pagi hari tadi nuansa 90-an terlihat kental dengan outfit yang para penyiar pakai. Dul Jaelani juga ngejelasin tentang pentingnya peran Kurt Cobain sebagai musisi yang jadi kiblatnya bermusik. Bahkan sang Bunda Maya Estianty sampai mencibir dirinya “gila” ketika ia bercerita ingin membanting gitar di atas panggung seperti idolanya Kurt Cobain.

Seberapa 90-an kah musiknya Dul Jaelani? Dul akhirnya menjawab dengan membawakan salah satu lagu ballad’s idolanya itu yang berjudul “Come As You Are”. Lagu yang dibawakan dengan format akustik itu membawa kembali kenangan 90-an dengan ciamik dan santai. Selesai ngajak Dul maen games kocak bareng penyiar – penyiar, abis itu giliran punggawa rock tahun 90-an yang mengisi keseruan.  Masih ada /Rif yang ga kalah keren dan ga kalah memorable.

Band /Rif bercerita sedikit tentang kenapa ada tanda slash “/” di sebelum nama band mereka. Lalu disaut oleh para penyiar – penyiar lain yang menceritakan tentang serunya aksi panggung mereka sejak mereka berkiprah di tahun 1993. Andi “/Rif” dengan pede ngasih pernyataan kalo musik itu berhenti di tahun 90-an. Karena bagi dia musik itu cuma sirkulasi waktu yang akan terus berputar. /Rif ga cuma bawain lagu “Radja” lho di Ini Normal Show, langsung aja ceki ceki ke kanal Youtube-nya Gen FM buat ikut ngerasain euphoria tahun 90-an bareng ke-16 penyiar MARI dan para bintang tamunya. (lftysm)

banner