uploads/article/2024/03/fanny-soegi-resmi-bergabung-67204ee937a1abb.png
uploads/article/2024/03/fanny-soegi-resmi-bergabung-aab063df67.png
Peluncuran VtmnD November 2023 yang lalu
uploads/article/2024/03/fanny-soegi-resmi-bergabung-29176599d1.png
Rilis lagu terbaru Fanny Soegi bersama VtmnD
uploads/article/2024/03/fanny-soegi-resmi-bergabung-ee937a1abb.png
Bocoran 'Dharma' lagu terbaru Fanny Soegi bersama VtmnD

Fanny Soegi Resmi Bergabung dengan VtmnD, Record Label Milik Vindes

Eks vokalis Soegi Bornean sekaligus penyanyi dari lagu Asmalibrasi, Fanny Soegi baru aja mengabarkan bahwa dirinya bergabung dengan VtmnD, label musik milik Vindes. Nantinya, Fanny nggak lagi tergabung dengan band lain atau artinya Fanny akan fokus menjadi musisi solo. 

Kabar bergabungnya Fanny Soegi ke label milik Vindes ini dibagikan oleh Fanny Soegi sendiri melalui akun media sosial X pribadinya. Dalam cuitannya, Fanny menjelaskan bahwa dirinya telah bergabung dengan label musik VtmnD. 

"Serba-serbi kabar-kabari hari ini @vindestwitt ????" cuit Fanny. 

BACA JUGA: Resmi Undur Diri: Fanny Soegi Tetap Bawakan Asmalibrasi

Langsung Rilis Lagu Baru 

Selain memberi kabar kelanjutan karirnya yang kini menjadi solois bersama VtmnD, Fanny juga membagikan bocoran lagu barunya yang rencananya akan rilis pada tanggal 21 Maret 2024. Dalam video pendek yang dibagikan, terdapat tulisan 'Dharma' yang kayaknya merupakan judul baru dari lagu yang akan dibawakan Fanny Soegi dan juga terdapat instrumen singkat dari lagu terbarunya. 

Selain itu, nantinya Fanny Soegi akan diteman oleh sejumlah pemain musik yang akan menjadi band pengiring. 

Sebelum bergabung bersama VtmnD, Fanny sebelumnya berada di band asal kota Semarang, yaitu Soegi Bornean sejak tahun 2019. Bersama Soegi Bornean, Fanny sukses melahirkan berbagai hits, mulai dari Asmalibrasi, Saturnus, Samsara & Aguna, Kala dan Pijaraya. 

BACA JUGA: Dari Cerita ke Nadira Omara Sampai Mio Mirza: Mengapa Warga TikTok Suka Komen di Luar Konteks?

Masuknya Vindes ke Industri Musik

Sobat Gen tentunya mengenal Vindes sebagai channel YouTube milik Vincent Rompies dan Desta bukan? Duo host satu ini memang nggak bisa diragukan lagi di dunia hiburan Indonesia. Keduanya mengawali karir sebagai VJ di MTV, hingga kini sama-sama membangun channel Vindes yang fokus di industri hiburan di berbagai lini. Mulai dari, talkshow, sportaiment, dan yang terbaru tentunya label musik yang mereka beri nama VtmnD.

Lini bisnis VtmnD sendiri sebenarnya merupakan bagian dari Vindes Corp yang dirilis pada 3 November 2023. Salah satu hasil kerja terakhir dari VtmnD adalah ketika mereka menggarap Road to Vindestival bersama Vindes Media di akhir tahun 2023 dan juga Vindestival di tahun 2024. 

Vindestival sendiri adalah event perayaan untuk karya seni, olahraga, sampai musik yang dikemas secara berbeda untuk melahirkan hiburan yang lengkap dengan mengedepankan kolaborasi dari segala elemen yang terlibat. 

Terbaru, VtmnD kini merekrut Fanny Soegi selaku musisi mereka di bulan Maret 2024 ini dan rencananya akan merilis lagu baru untuk Fanny Soegi di tanggal 21 Maret 2024 mendatang. 

Kembalinya Fanny ke kancah musik nasional tentunya ditunggu oleh para penggemarnya. Jadi, tentunya Sobat Gen nggak sabar untuk mendengarkan lagu baru Fanny Soegi bersama VtmnD yang rencananya akan rilis tanggal 21 Maret nanti bukan? (*/)

(RRY)

banner