/uploads/uploads/photos/2020/07/07/2053081UE4rJ6OHMg1443445627-rsz.jpg

Masha Si Kucing Uwu Penyelamat Nyawa Bayi Yang Dibuang

7 Juli 2020

Cerita menyentuh sekaligus menggemaskan ini datang dari Rusia. Negara yang sangat terbiasa dengan cuaca dingin itu ternyata punya penduduk berhati hangat. Terlebih penduduk itu bukan manusia melainkan seekor kucing liar. Dilaporkan dari Central European News, Masha tidak sengaja menyadari ada sebuah kotak dan terdapat bayi kurang dari 10 bulan didalamnya. Kucing menggemaskan itu langsung menemani bayi tersebut, memeluknya dan mengeong cukup lama. Padahal udara saat itu bertemperatur di bawah nol derajat.

Beruntung ada seorang wanita bernama Irina Lavrova (68) yang ingin membuang sampah di dekat blok apartemen kota Obninsk, Rusia. Tak cukup lama ia penasaran untuk mengetahui suara mengeong Masha yang cukup keras. Ia pun terpaku tidak percaya ketika membuka kotak kardus yang berisikan bayi dan kucing di sebelahnya.

“Bisa anda bayangkan betapa terkejutnya saya saat melihat kucing itu berbaring di samping bayi yang masih hidup,”  ujar Irina kepada metro.co.id (16/1/15)

Bayi tersebut dinyatakan sehat setelah dibawa ke rumah sakit karena pakaiannya yang cukup tebal. Setelah mengetahui berita tersebut penduduk lokal langsung memanjakan Masha dengan memberikan makanan favoritnya. (lftysm)

banner