/uploads/uploads/photos/2017/02/02/1205137noah-album-2.jpg

Wuiiih...Album Kedua NOAH Rekamannya di Atas Kapal Pesiar, Syu!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2017/02/02/1205137noah-album-2.jpg
Seminggu lagi NOAH segera berangkat ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Mereka akan melakukan proses rekaman terkait pembuatan album keduanya.

Yang menjadi unik adalah mereka melaksanakan proses rekaman di atas kapal pinisi. Ide tersebut muncul dari tim Musica selaku label musik yang membawahinya.

"Soalnya idenya Bagus. Terakhir kali bikin album itu dengan cara dikarantina itu albumnya Peterpan. Sebenarnya terbukti sangat efisien ya," tutur Ariel selaku vokalis saat ditemui di kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017) malam.

"Kalau saya pribadi memang saya nungguin ide seperti ini. Mudah-mudahan bisa bikin karya yang maksimal ya," lanjut kekasih Shopia Latjuba itu.

Bukan hanya itu, mereka juga mempunyai target untuk album tersebut. Serta berharap saat proses rekaman berlangsung mereka bisa mendapatkan judul di sana.

"1 album 10 lagu. Sebelum naik ke kapal ada 2 lagu yang kita kerjain sekitar 60 persen. Target sih pengen dapet lagu di atas kapal," sambung Ariel.

"Mengenai keterbatasan betul. Teknisnya kita kurangin sedikit mungkin. Misal kita harus bawa laptop 3, kalo nanti disana 1 rusak masih ada yang lainnya. Sinyal telepon dan lain-lain juga, yang bikin ganggu kita buat kreasi. Mudah-mudahan dapet. Judul album juga pengennya dapet di sana," pungkas Ariel.

Jika tak ada aral-melintang, rencananya mereka akan merilis album tersebut April mendatang.

sumber: Detik.com
banner