/uploads/uploads/photos/2016/11/17/1703124WhatsApp-Image-2016-11-16-at-4.36-.54-PM-.jpeg
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi KOSTAN!

banner
/uploads/uploads/photos/2016/11/17/1703124WhatsApp-Image-2016-11-16-at-4.36-.54-PM-.jpeg
Dari semua cerita horor, yang paling malesin itu kalo misalnya cerita horor di kamar / kostan! Dan ga dikit lho ternyata Sobat GEN yang "digangguin" di kostannya.

Angelina Mellissa Yuliyanto
Buanyak, gan. Pas itu aku kuliah di Jogja, kos'anku daerah Papringan dan bangunannya pas tusuk sate, daaaan kamarku jg pas di tusuk satenya. Awalnya aku sudah ancang2 banyak pasang penangkal, mulai dari kerai merah, pasang kaca juga. Eh, tetep ga berhasil! Aku cm bertahan di kos'an itu cm 3 minggu doank. Tiap malem digangguin sma mbah gendruwo, ga cuma 1, tapi 2 gan yg mangkal. 3 malem pertama, mimpi aneh trs, dibawa di suatu tmpt n sma terus tmptnya msh inget bgd itu tmptnya gimana, gan. Ngerii!! Sampe2 buat bangun kudu doa trs. Lanjutnya gan, ak ketindihan. Pas melek (berjuang dgn doa) persis di atas perutku ad sosok tinggi gedhe buanyakk bulunya warna coklat item. Trs beberapa kali pas maghrib ada yg nyebul telinga. Krn penasaran, akhirnya aku tanya sama tmnku yg agk2 'pinter' katanya si mbah naksir. Langsung sorenya aku minta tolong romo buat doain tu kamar. Malam pertama aman, malam berikutnya sma aja, gan. Alhasil, ga kuat dgn godaan, pindah kos'an. #rugi gan udah banyar setaun hehe..
Pindah kos'an juga sama, gan. Lebih angker. Kata penjaga kosnya, itu rumah lamanya oma si nagita slavina. Dan aku percaya itu rumah oma si gigi karena pernah diajak masuk buat bntu beres2. Itu dl di kos'an ada beberapa kasus, katanya ada yg bunuh diri sma aborsi. Ada 10 kmr, kmrn no.8-10 ga disewain karena ada yg nggu, tp emank bnrn ada mbak2 yg nggu krn beberapa kali denger ada yg ketawa, duduk manis di dpn pintu. Trs pernh waktu kumpul2, ada tmn yg mandi, tak kira dia sdh selesai karena kami sama-sama liat ada yg taruh alat mandi di tmpt biasa dan jalan. Eee ndelalah tmnku keluar dr kmr mandi, dan kami pun saling bertatap penuh tanya, trs tadi siapa yg lewat. Di sini, ga sbrp takut coz sudah kulonuwun dl. So, di manapun kita berada, asal niat baik n kulonuwun mnrtku ga bakal diggu.

Andrea Poesvitta Rini
Gue pernah punya pengalaman dulu.waktu masih stm. Gue ngekos di rumah temen sekelas gue. (Kebetulan doi punya kos2 di lantai atas nya, dan usaha rental ps di lantai bawah nya)
Nah kebetulan juga.. Itu temen gue, kayak dukun gitu.. Yah.. Dapat di Kasih sama nyi Ratu atau apa lah kata nya. Banyak orang yang datang buat melet cewek, ngisi bedak, penglaris ddl)
Yah mulai dari emak nya sampe paman nya suka mistis2 gitu..
Nah tau sendiri dah kalo rumah dukun gimana hawa nya.. Nah kamar yang gue tempatin ini.. Kamar yang biasa buat bertapa, bisa di bilang kamar paling angker. Di atas ada 4 kamar, sering sih temen2 satu kosan bilang sering ngeliat mbak kunti sama tengkorak, pocong dan temen2 nya masuk ke kamar gue, ada juga temen yang bilang gue sering di kelonin sama pocong..
Nama nya gue masih belagu.. Kagak percaya tuh sama yang begituan..
Nah... Suatu malam nih yak.. Gue lagi di kamar sekitar jam 10 malam. Jendela samping ada yang ketok2. Kayak kuku tajem gitu yang ngetok.. Hiii.. Padahal tuh jendela pas di samping atas. Gak mungkin ada orang yang ngetok.. Kudu naik tangga baru bisa ngetok itu jendela.
Gue tau sih itu demit.. Tapi tetap mencoba cool. Akhir nya ngetok makin kenceng wah.. Merinding disco dah bulu kuduk gue.. Gue keluar.manggil teman yang kamar nya di depan kamar gue. Gue liat ada bayangan dia lagi di dalam lagi Mondar mandir tapi di panggil gak nyautin.aneh nya itu kamar di gembok.. Feeling gue gak enak.. Kabur lah gue ke bawah.. Nahhh.. Yang bikin makin horor.. Tuh orang lagi di bawah. Jadi tadi bayangan siapa yang di dalam kamar... ? Yakin.. 3 hari 3 malam gue gak berani masuk kamar gue sendiri.. Begadang main ps di bawah aja.. Hahahha.



....


Dan ternyata emang bener ya kata orang.. "Harga Nggak Pernah Bohong"
Kaya Sobat GEN yang satu ini nih. dia nge-kost dengan harga yang murah di daerah yang terbilang mahal.
 Jadinya begini deh. Dengerin nih, Sobat GEN :)




Dengerin terus GENKARI setiap hari Kamis jam 7 pagi!
banner