uploads/article/2024/02/deadpool-dan-wolverine-akan-24024cb56eb94f3.png

Deadpool dan Wolverine Akan Bekerja Sama untuk Mengubah Timeline Marvel Cinematic Universe!

Sosok anti-hero kesayangan fans Marvel baru saja merilis teaser untuk triloginya. Deadpool, sosok anti-hero yang suka banget breaking the fourth wall akan kembali hadir melalui film triloginya yang berjudul 'Deadpool and Wolverine'. Hadirnya sosok Wolverine di trilogi Deadpool ini tentunya sudah ditunggu banget oleh para fans anti-hero 'family friendly' ini. 

Hadirnya sosok Wolverine yang akan diperankan oleh Hugh Jackman sebenarnya sudah bocor sejak tahun kemarin. Munculnya berbagai leak berupa foto yang memperlihatkan Wade Wilson (Ryan Reynolds) dan James Howlett (Hugh Jackman) di media sosial memang secara langsung mengonfirmasi hadirnya sosok mutan dengan perawakan brewok satu ini. 

BACA JUGA: Dirty Votes Ramai Dibahas: Berikut 4 Film Dokumenter yang Membahas Peristiwa Bersejarah Indonesia

Sinopsis Deadpool and Wolverine

Deadpool and Wolverine sendiri masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) kelima, sehingga dari segi cerita konsep 'multiverse' akan jadi premis utama dalam film Deadpool and Wolverine. Untuk sinopsisnya, sosok Deadpool yang dikenal sebagai sosok yang selengean dan semaunya akan menjadi sosok yang bertanggung jawab untuk mengubah sejarah dari MCU bersama Wolverine. 

Di awal teaser, sosok Wade Wilson akan terlihat diculik oleh Time Variance Authority (TVA) yang merupakan organisasi yang bertanggung jawab atas timeline yang ada di MCU. Alasan penculikannya? Wade Wilson akan diminta untuk mengubah sejarah dari MCU melalui jalannya sendiri. 

Kehadiran sosok Wolverine bisa dilihat di pertengahan teaser saat Wade Wilson akan masuk ke dalam sebuah ruangan yang berisikan beberapa orang yang diantaranya terdapat sosok dengan gaya rambut yang mirip dengan Wolverine. Selain itu, di akhir teaser pun kita bisa melihat Wade Wilson yang terkapar di tanah dan meminta pertolongan ke Wolverine dengan panggilang 'ape', namun sosok tersebut justru mengeluarkan cakar khas Wolverine. 

BACA JUGA: 6 Film Bioskop yang Wajib Sobat Gen Tonton di Tahun 2024!

Jadwal Tayang

Sebagai salah satu film yang paling diantisipasi oleh para MCU fans, Deadpool and Wolverine akan mulai tayang di bioskop pada 26 Juli 2024, setelah sebelumnya dijadwalkan untuk tayang di tanggal 3 Mei 2024. 

Trailer: 

(*/)

(RRY)

banner