uploads/article/2024/01/sukses-bersama-erigo-muhammad-25065f965a43ce7.png

Sukses Bersama ERIGO, Muhammad Sadad Bentuk ERSPO

ERSPO resmi menjadi apparel resmi timnas Indonesia. ERSPO yang berarti ergonomic sporty outfit ini merupakan produk terbaru dari Muhammad Sadad yang memang dikenal di industri fashion. Resmi diluncurkan pada Senin, 22 Januari 2024 di Ganara FX Sudirman, ERSPO akan fokus di bidang sport fashion seperti jersey, dan apparel yang berkualitas tinggi.

Salah satu alasan mengapa Muhammad Sadad menghadirkan ERSPO adalah karena kecintaannya terhadap industri fashion dan juga bidang olahraga. Sadad ingin meskipun buatan lokal, produk-produknya tetap memiliki kualitas setaraf internasional. Terlebih, kecintaannya terhadap sepak bola pun akhirnya membuat Sadad dan ERSPO menjadi mitra resmi PSSI sebagai penyedia resmi jersey dan apparel untuk Timnas Indonesia dalam kurun waktu dua tahun ke depan.

"Jadi ofisial hari ini kita akan memperkenalkan brand baru yang namanya Erspo, identity yang berbeda dari Erigo. Kita ingin serius di industri sportswear. Mudah-mudahan ini dapat diapresiasi oleh insan pencinta bola di Indonesia. Semoga produk ini bisa menjadi hadiah di bulan Maret nanti supaya bisa menang saat lawan Vietnam (di Kualifikasi Piala Dunia 2026)," kata Sadad.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Sepatu Lokal dengan Kualitas Internasional

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI pun mengapresiasi kerja sama PSSI dengan ERSPO. Menurutnya, kerja sama dengan durasi dua tahun dan nilai Rp16,5 miliar ini akan memulai golden era dari sepak bola Indonesia.

"Ini era baru, golden era. Kita coba mendorong brand-brand lokal yang banyak didorong generasi muda, menjadi ekosistem yang saling menguntungkan dengan sepak bola Indonesia," kata Erick kepada awak media, Senin (22/1/2024).

Selain ERSPO, Makna Creative pun akan menjadi pihak yang bertanggung jawab untuk pembuatan logo ERSPO dan rilisan kreatif untuk jersey timnas. ERSPO dan Makna Creative akan menghadirkan desain yang inovatif dan membangun identitas visual yang kuat untuk menjadi semangat bagi timnas Indonesia.

Selain keberanian dalam memilih desain dan warna yang kreatif, pemilihan bahan berkualitas menjadi aspek yang sangat krusial, terutama untuk menjamin kenyamanan para pemain selama pertandingan. ERSPO mengenali dengan baik pentingnya faktor ini, oleh karena itu, perusahaan ini telah membentuk tim yang terdiri dari para ahli yang memiliki semangat tinggi di bidang olahraga. Tim ini bertugas untuk mengembangkan produk-produk ERSPO, termasuk jersey dan pakaian olahraga untuk Tim Nasional Indonesia.

BACA JUGA: 5 Brand Fashion Lokal yang Wajib Kamu Ketahui!

Dengan memahami betapa pentingnya aspek kualitas bahan, ERSPO berkolaborasi dengan PSSI untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia agar ikut serta dalam upaya memberantas barang-barang bajakan dengan memilih untuk membeli produk-produk original. Langkah ini merupakan bentuk dukungan ERSPO dalam mendukung perjuangan #kawalgaruda, yang menjadi semangat setiap langkah mereka untuk membawa nama Indonesia tercinta di berbagai ajang olahraga.

Jersey dan pakaian timnas pertama dari koleksi ERSPO dijadwalkan akan diluncurkan dan digunakan oleh Tim Nasional Indonesia mulai Maret 2024. Sementara itu, koleksi pakaian kasual dan jersey timnas akan tersedia untuk dibeli oleh masyarakat mulai bulan yang sama di Garuda Store, berbagai platform marketplace, dan situs web resmi ERSPO. (*/)

(RRY)

banner