uploads/article/2023/11/dari-andmesh-sampai-godbless--96779d54a3efd0f.png

Dari Andmesh Sampai Godbless: 21 Musisi Nasional akan Ramaikan Everyday Festival 2023 Desember Nanti

Di sepanjang tahun 2023 ini, sejumlah konser dan festival musik telah diselenggarakan. Yang terbaru adalah konser dari Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu, (15/11/2023) kemarin.

Menjelang akhir tahun, rasanya sebagai penikmat musik tanah air kita membutuhkan festival musik yang menyajikan para musisi nasional dari lintas generasi. Setelah sebelumnya Synchrinize Fest 2023 telah hadir di pertengahan tahun 2023 ini, kini giliran Everyday Festival 2023 yang siap menjadi festival musik musisi nasional untuk menutup tahun 2023.

Diselenggarakan di tempat yang serat akan nilai budaya di Indonesia, yaitu Taman Ismail Marzuki. Setidaknya terdapat 21 musisi nasional yanh siap meramaikan Everyday Festival 2023 yang aka diselenggarakan 21-27 Desember 2023 di Graha Bhakti Budaya Konser Hall, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Indonesia.

BACA JUGA: 5 Barang yang Wajib Kamu Bawa Ketika Menonton Konser!

Hal ini diungkapkan oleh Aji selaku CEO SajiLive! yang merupakan promotor dari Everyday Festival 2023.

“Wahana ini akan menampilkan menu pilihan konser tunggal artis musik top Indonesia dari berbagai generasi dan genre yang dapat dipilih oleh para penggemarnua dari masa ke masa dengan sajian eksklusif dan terbatas hanya untuk 900 penonton saja di setiap gelaran konser setiap artisnya. “ Ungkap Aji

Apresiasi Terhadap Taman Ismail Marzuki dan Industri Musik Lokal

Hadirnya Everyday Festival 2023 dengan tema “Jakarta Year End Holiday Festival is Coming” merupakan bentuk kerja sama dari SajiLive! dengan JAKPRO untuk mengapresiasi wajah baru dari Taman Ismail Marzuki. Harapannya, melalui festival ini masyarakat Indonesia dapat mengenal Taman Ismail Marzuki sebagai destinasi wisata seni dan budaya yang ada di Jakarta.

Selain sebagai bentuk apresiais terhadap Taman Ismail Marzuki, Everyday Music Intimate Music Concert Parade pun diadakan sebagai bentuk apresiasi dari SajiLive! dan JAKPRO terhadap industri musik lokal. Sebagai bukti, Everyday Music Intimate Concert Parade pun memiliki line up yang berisikan musisi nasional dari berbagai generasi

BACA JUGA: 4 Momen Menarik dari Konser Coldplay di Jakarta

Dari era 80-90an terdapat GODBLESS, Vina Panduwinata & Ferry, dan CLUBEIGHTIES. Kemudian, untuk era 2000an sejumlah musisi seperti Padi Reborn, Maliq & D’Essentials, Gigi, dan lainnya hadir memeriahkan festival musik ini. Dan di era sekarang, sejumalh musisi seperti Andmesh, Danilla, HIVI, Kunto Aji, dan lainnya pun turut merayakan Everyday Music Intimate Concert Parade di Taman Ismail Marzuki.

Tentunya, para musisi yang akan tampil ini telah dikurasi berdasarkan availability, generasi, dan juga basis fanbase. Dan 21 musisi ini pun sudah dipastikan akan hadir memeriahkam Everyday Music Intimate Concert Parade.

Tidak Hanya Festival Musik

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Taman Ismail Marzuki merupakan destinasi wisata seni & budaya legendari di Jakarta. Sehingga, terdapat berbagai pilihan lain selaim festival musik.

Berbagai wisata edukasi, seperti Perpustaan Jakarta, Plaza Theater Jakarta yang dapat dijadikan spot untuk berfoto, serta melihat-lihat kampus Institut Kesenim Jakarta menjadi opsi untuk melihat festival musik ini.

Selain kesenian, untuk pengunjung yang hadir pun akan disuguhi 60 stand kuliner top legendaris yang telh dikurasi di area Food Market dan Promenade Planetarium Jakarta, 19 stand retail kopi lokal yang terletak di Gedung Ali Sadikin, dan berbagai outlet lainnya hadir di Everyday Music Intimate Concert Parade di Taman Ismail Marzuki.

BACA JUGA: Marak Kasus Penipuan: Berikut 3 Hal yang Perlu Kamu Perhatikan Agar dapat Menikmati Festival Musik di Indonesia 

Dan tentunya, selain musik, seni, dan lainnya Everyday Fest pun akan memberikan makanan dan minumam gratis untuk para pembeli tiket. Bahkan, tidak cuma itu, bagi pengunjung yang beruntung mereka akan mendapatkan sejumlah doorprize dengan doorprize utama yaitu satu buah mobil.

Everyday Festival 2023 sendiri dimulai pada 21-27 Desember 2023 di Taman Ismail Marzuki. Pengunjung pun dapat membeli tiket konser di tribaltix.com. Jadi, jangan sampai kehabisan tiket ya! (*/)

(RRY)

banner