/uploads/uploads/photos/2016/12/19/1010310tahun-baru-murah-meriah.jpg

Tahun Baru Lagi Bokek? Coba Rayain Pake Cara Ini :D

Nggak terasa ya, Sobat GEN tahun 2016 akan segera berakhir. Yuk.. sambut tahun yang baru bersama teman-temanmu! Merayakan tahun baru nggak harus mahal, kok. Nah, berikut ini adalah beberapa tips merayakan tahun baru dengan budget yang terjangkau dari Selagi Muda:

Bikin Pesta Sederhana di Rumah
sumber: http://lanterncenterpiecesforweddings.com/wp-content/uploads/2014/12/new-years-eve-in-your-home.jpg

Siapa bilang pesta tahun baru selalu identik dengan kemewahan? Nyatanya, kamu bisa kok bikin rumahmu jadi tempat yang gak kalah meriah untuk merayakan pergantian tahun. Yuk, undang sahabat atau saudara terdekat sembari menikmati jagung dan daging bakar buatan sendiri. Supaya lebih meriah, jangan lupa siapkan kembang api dan playlist lagu kekinian. Wah, pasti seru banget deh!

Konvoi Keliling Kota


sumber: https://scontent.cdninstagram.com

Ingin merayakan tahun baru di luar kota atau luar negeri tapi nggak kesampaian? Eits, tenang! Gunakan kendaraan yang kamu miliki untuk keliling kota bersama teman-teman segengmu. Kalau macet, sepeda motor bisa menjadi pilihan, lho. Hemat bensin lagi! Pas lagi konvoi, kamu bisa melipir jajan di kaki lima murah meriah untuk mengisi perut. Apalagi pasti banyak atraksi menarik di kotamu yang bikin momen pergantian tahun makin terasa serunya.

Movie Marathon di Rumah Teman

sumber: http://chapter-media.betterjournalism.org

Bagi kamu yang hobi nonton film, melewatkan satu film kesayangan tentu akan terasa rugi. Nggak heran deh bila movie marathon menjadi pilihan untuk merayakan malam tahun baru. Nggak perlu beli dan ngantri tiket di bioskop. Siapkan popcorn dan minuman favoritmu karena keseruan malam pergantian tahun bisa kamu nikmati di rumah teman! Siapkan film-film box office yang seru banget buat ditonton rame-rame.

Sesi Curhat dan Koreksi Diri
sumber: http://cdn.klimg.com

Selain dapat dirayakan dengan meriah, malam pergantian tahun bisa dinikmati dengan sesi yang lebih dalam, lho. Kegiatan yang bermanfaat lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah berkumpul bersama untuk saling mencurahkan hati dan koreksi diri. Undanglah teman-teman dekat yang sudah lama kenal. Nggak bisa dipungkiri, kegiatan seperti ini bisa bikin  persahabatan makin akrab dan awet.

Backpacking? Siapa takut!
sumber: http://nalandabodhi.org

Tahukah, kamu? Nyatanya nggak sedikit orang yang ingin merayakan pergantian tahun dengan pergi sendiri ke suatu tempat untuk merenungi pencapaian tahun lalu atau membuat perencanaan untuk tahun depan. Kalau kamu salah satunya, backpacking alias liburan murah meriah bisa menjadi pilihan yang tepat! Dengan budget yang nggak besar, kamu bisa menikmati suasana berbeda di malam tahun baru. Pilih destinasi yang menarik dengan memanfaatkan tiket murah atau promo, ya.

Wah, ternyata banyak pilihan perayaan tahun baru yang murah meriah! Untuk itu, mari sambut tahun yang baru dengan penuh sukacita bersama orang-orang terdekat. Selamat merayakan tahun baru!

sumber: http://www.selagimuda.co.id/

banner