/uploads/uploads/photos/2016/12/23/1155561relationship-goals.jpg

Apa ini yang Namanya RELATIONSHIP GOAL?

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/12/23/1155561relationship-goals.jpg

Punya pacar memang menyenangkan. Ketika kamu nggak pingin sendiri, ada yang nemenin. Saat orangtua nggak bisa jemput, si pacar bisa bantu kamu buat sampai di rumah dengan selamat. Bahkan, dikasih perhatian dan dilindungi oleh dia, siapa sih yang bisa menolak?

Di dalam angan, kamu pasti sudah membayangkan hal-hal yang bisa jadi relationship goals kalian. Kalau kamu mau cari referensi couple yang bisa dijadiin relationsip goals, ada nih beberapa pasangan yang bisa bikin kamu makin iri. Karena relationship goals mereka nggak jauh dari hal yang positif, Sobat GEN!

 

  1. Putri Titian dan Junior Liem

 

https://www.instagram.com/p/BA-Mjcwu2bL/?taken-by=putrititian

Sejak masih pacaran dan sebelum menikah, Kak Tian dan Kak Junior sudah menunjukkan kekompakan mereka. Ngggak hanya kompak, mereka juga sering kali iseng. Kamu bisa kepo ke Instagram dan vlog mereka. Ya, karena iseng itu bikin hubungan makin erat. Pasti bikin iri dan makin mantep jadiin couple ini relationship goals deh, Sobat GEN.

 

  1. Chelsea Olivia dan Glenn Aliskie

 

https://www.instagram.com/p/BFBOiS6je6C/?taken-by=chelseaoliviaa

Couple yang udah melewati anniversary pacaran selama 8 kali ini, kisah cinta Kak Glenn dan Chelsea ini bisa kamu jadikan relationship goals juga. Awalnya dari cinta monyet, bisa langgeng sampe nikah. Nah, siapa tahu kamu yang mulai pacaran sama dia, bisa langgeng juga. Biar kamu bisa belajar juga buat nggak gampang bosen sama pasanganmu ntar. Hehehehe.

 

 

  1. Ayudia bing Slamet dan Ditto

https://www.instagram.com/p/BKp50vRhl0Q/?taken-by=ayudiac

Kamu dan pacar awalnya temen trus keterusan jadi demen? Wah, sama kayak kisah cinta kak Ayu dan kak Ditto dong. Pasangan yang awalnya sahabat ini bisa dijadiin panutan buat relationship goals nih. Karena jodoh buatmu dari Tuhan nggak ada yang tahu. Coba lihat sekeliling, apakah sahabatmu bisa jadi pacarmu? Hehehehe.

sumber: http://www.itsagirlthing.co.id

banner