/uploads/uploads/photos/2020/02/06/1122262Pamungkas-2.jpg
#KATAGENERO

Kisah Cinta Pamungkas & Cantika: Pacaran, Bikin Lagu Bareng, Putus, dan… Balikan Lagi!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/02/06/1122262Pamungkas-2.jpg

Siapa sih yang nggak tahu Pamungkas? Yang belakangan ini makin tenar karena hadir dengan musik yang khas banget.

Penyiar kesayangan kita, Dimaz Joey, sempat ngebahas karya-karya Pamungkas berikut gaya komunikasinya, juga kisah percintaannya dengan Abigail Cantika, yang makin banyak diketahui orang justru setelah mereka jadian lagi.

Jadian lagi?

Berarti mereka sempet putus?

Bener banget! Dan ada sebuah lagu yang ternyata mengiringi pasang-surutnya kisah percintaan mereka, sebab dulu pernah terciptalah satu karya, yang sayangnya, nggak pernah dirilis sampai mereka putus.

Entah apa yang membuat timbul keinginan Pamungkas untuk membuka lagi kenangan lamanya, sebab akhirnya ia dengan serius merekam lagu yang dulu dibuatnya bersama sang mantan, dan bahkan, dia ajak juga Cantika buat merekam lagu ini bareng-bareng.

Apakah ini semacam modus?

Untungnya gayung pun bersambut, Cantika setuju untuk collab bareng mantan pacarnya itu, bukan cuma rekaman lagu, tapi sekalian bikin video klip yang dibikin cuma pakai handycam.

Orang bilang, itu mah cuma tinggal tunggu waktu sampai keduanya CLBK, dan memang itulah yang terjadi! Keduanya menyambung kembali tali yang dulu sempat terputus. Puncaknya adalah saat Pamungkas dan Cantika berduet membawakan lagu itu di kota Malang, waktu itu Pamungkas tiba-tiba mengundang Cantika untuk naik ke atas panggung, seolah memberi pengumuman juga soal kembali kukuhnya status mereka.

Sebenarnya itu adalah moment yang sudah ditunggu-tunggu para fans, dan ternyata, hasilnya benar-benar bikin orang terpana oleh kekuatan chemistry mereka berdua!

            Yuk kita doakan saja, semoga kali ini kisah mereka tidak sependek durasi lagu.


Oleh Hendry Arizona

Editor: Ndit Naratama

banner