/uploads/uploads/photos/2020/02/06/1306553sheryl-sheinafia.jpg
#KATAGENERO

Hubungan Sheryl Sheinafia Dengan Seorang Tukang Ojek

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/02/06/1306553sheryl-sheinafia.jpg

Waktu main di program Segar Special tempo hari, Sheryl Sheinafia sempet ngakak banget, saat Jeje bilang kalo dia pernah liat ada sticker bergambar wajah Sheryl ditempel di helm tukang ojek.

Sebenernya ada hubungan apa antara Sheryl dengan si tukang ojek?!

Hmmm... Itu masih misteri sih, tapi kemungkinan besar, hal itu bisa kejadian lantaran karir Sheryl Sheinafia di sepanjang tahun 2019 ini makin melesat, dengan puncaknya, satu piala yang ia sabet di Anugerah Musik Indonesia pada kategori ‘Duo/Grup/Grup Vokal Kolaborasi Urban Terbaik', atas aksi ciamiknya bareng Vidi Aldiano dan Jevin Julian di single “I Don’t Mind”.

Sheryl mengakui, kalo pencapaiannya bukan semata-mata hasil kerja kerasnya seorang diri, tapi juga dukungan penuh dari tim dan orang-orang terdekatnya, termasuk mama-papa yang pelit pujian.

Wait... Pelit pujian? Itu kayaknya bukan ciri-ciri ortu yang supportif deh!

Sheryl bercerita, kalau support mama-papanya bukan dalam bentuk pujian-pujian palsu, alias yang sifatnya “asal anak senang”, mereka bahkan sangat kritis atas setiap karya Sheryl.

“Itu bentuk kasih sayang mereka buat aku.”, ujar Sheryl. “Meskipun awal-awal, itu terasa jahat.”.

Ada satu waktu, di mana Sheryl dan papanya berdebat hebat, tanpa ada kata maaf sedikitpun di ujung pembicaraan, tapi keesokan harinya, saat sang papa lagi ada di luar kota, ia mengirim foto dan video semua papan reklame yang bergambar Sheryl.

Secara tidak langsung, Sheryl menganggap itu adalah ungkapan rasa bangga atas pencapaian anak perempuannya.


banner