/uploads/uploads/photos/2017/01/05/1531526WhatsApp-Image-2017-01-04-at-4.44-.44-PM-.jpeg
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi SETAN BUDEG!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2017/01/05/1531526WhatsApp-Image-2017-01-04-at-4.44-.44-PM-.jpeg
Udah siap baca kumpulan cerita-cerita horor hari ini di #GENKARI (Kamis Misteri). Ga pake basa-basi! Buat yang bingung, apa sih tuh setan budeg? Baca dulu cerita yang ini!
 
Namaku Dika, ini terjadi bertahun lalu saat aku masih duduk di bangku SMA
Hampir setiap hari sehabis pulang sekolah, aku berkumpul di rumah temanku di kawasan Patal Senayan, untuk sekedar nongkrong atau main musik.
Sore menjelang, dan untuk pulang, aku harus menyebrangi rel Patal Senayan agar bisa menunggu angkot di daerah Kemandoran.

Aku tidak merasa ada yang salah saat mulai menyeberang, tak pula mendengar apapun, langkah demi langkah, lalu sayup mulai kudengar suara orang-orang berteriak dari arah belakang.

"Woy! Awas! Kereta woy! Awas!"

Seperti ada yang menghalangi suara-suara itu masuk ke telinga, seperti sedang berada di dalam air.

Tepat di seberang rel, aku pun menoleh ke belakang, dan...

ZOOORRR!
Kereta lewat di depanku, seraya membunyikan klakson memekakkan telinga, aku pun jatuh sampai terduduk, di sela deret gerbong-gerbong ku lihat beberapa bapak-bapak yang menunjuk-nunjuk ke arahku, mereka lah yang dari tadi berteriak kalau ada kereta yang mau lewat.

Aku tak mendengar apapun...
Ada yang menutup inderaku...
Dia... menginginkan kematianku...


Belum cukup merinding?? Cekidot nih cerita-ceritanya Sobat GEN!

Dewi Nuraini
Pernah bgt ngalamin hal ini, ceritanya pas tahun 2007 silam ,kejadian yg ga akan pernah gw lupain seumur hidup karena awalnya gw ga percaya ada yg namanya setan budeg tp setelah gw ngalamin sendiri , ternyata benar ada

Waktu itu pas acara bukber dirumah temen (kebetulan rumahnya dibelakang stasiun kereta kranji bekasi) ..krn gw n temen gw datengnya paling awal ,kita bete nunggu temen yg lain drumah temen gw itu..akhirnya gw n temen gw itu, main" kstasiunnya n kita duduk dipinggiran tempat kereta lewat (ga tau namanya apa)..

Kita ngobrol,ketawa" disitu sampe akhirnya ada pertanda kereta akan lewat mnurut kesaksian org" dsitu "sirine" itu udh berbunyi sbNyak 3x n peringatan dr petugas jg udh banyak tp ak n temen ak bener" ga denger smua itu ,bahkan smua calon penumpang udh berteriak untuk memperingatkan gw n temen gw buat ga duduk disitu tp gw bener" ga mendengar smua itu (gw tau ini pas udh selamat,gw n temen gw abis dimarah"in sm org" itu krn ga mendengar jeritan mereka)..

Gw bisa selamat krn ada 2org lelaki yg tiba" narik gw n temen gw beberapa detik sbelum kereta hampir mengenai kaki gw.. Setelah itu gw cm bs bingung n melongo kaya org bodoh sambil terus mendengar omelan org" sekitar


dinanrzkr
Pernah jaman SMP, abis pulang lari di UI kan naik kereta turun di Stasiun Depok Baru, dulu masih bisa sembarangan nyebrang ga kaya skg dan dulu masih kumuh ga teratur pedagang pasar disana.

Jadi gini, temen saya udah pada nyebrang tinggal saya sama ada satu org temen lg yg belom nyebrang, pas saya mau nyebrang, kereta yg tdnya masih berenti tiba2 mo jalan ke arah Jakarta. Udah dikasih tanda sama masinis dan org2 sekitar udah pada teriak termasuk temen saya yg belum nyebrang, pas kereta deket untungnya saya nengok ke arah kereta dan langsung buru2 kepinggir. Ibu2 pedagang disana sampe marah2in saya karna saya nggak denger. Kalo kata temen, saya kena setan budeg ????

Pesan dari cerita-cerita ini sih Sobat GEN, di samping keberadaan sosok SETAN BUDEG, kita juga harus hati-hati di mana pun kita berada. Usahakaaaan banget, Sobat GEN, kalo misalnya sedang menyebrang atau berada di jalan raya, fokus dulu sama jalanan, jangan sibuk dengan HP atau headset kamu! :)
banner