article
LATEST

NEWS LIVES

img
06 Dec

5 Alasan Putus TERBASI Versi Sobat GEN!

Minggu lalu kita buka topik, "Apa sih alasan putus TERAKHIR nya Sobat GEN?". Ternyata masih banyak nih yang inget. Dan ga cuma ""Mau fokus UAN", "Bosen", "Kamu terlalu baik". Banyak alasan-alasan yang ternyata tak disangka tak diduga! haahaha cekidot deh, Sobat GEN..Ini dia 5 Alasan putus versi SOBAT GEN1. GAME ...

genfm
#
754
img
06 Dec

D'Masiv Pecahkan Rekor Manggung di 50 Tempat dalam 24 Jam

"Yang pasti kita gak nyangka juga bisa sampai 50 titik. Tadi di tengah-tengah udah mulai sempoyongan,. Tapi karena melihat antusias orang yang hadir, kita jadi semangat lagi. Alhamdulillah sampai titik 50 kita bisa terus bernyanyi," ungkap sang vokalis Rian di lokasi ke-50 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (4/12/2016).   d'Masiv ...

genfm
#
955
img
05 Dec

Kepribadian Orang Berdasarkan Bentuk Kukunya!

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Dari kepribadian itu pula, kamu mengetahui cerminan dari sikap dan kehidupan seseorang pada kesehariannya. Kepribadian ini digunakan seseorang untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya. Nggak perlu repot-repot untuk mengetahui seperi apa kepribadian seseorang. Kamu bisa melihat hanya dengan memperhatikan cara seseorang berinteraksi denganmu. Selain ...

genfm
#
650
img
05 Dec

#GENNGAMPUS bareng Ernest Prakasa

Sobat gen! siap-siap dan ajak teman kamu buat ikutan Gen Ngampus, di kampus-kampus berikut: 5 Desember: 10.00-12.00 Univ. Mercu Buana15.00-17.00 UNJ Ernest Prakasa, Adjis Doaibu, Aci Resti6 Desember: 14.00-16.00 Univ. Bunda Mulia Ernest Prakasa, Adjis Doaibu, Aci Resti7 Desember: 10.00-12.00 UMN 15.00-17.00 Univ. Bina NusantaraErnest Prakasa, Awwe, Bene Dion 8 Desember: ...

genfm
#
971
img
01 Dec

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi HANTU DUPLIKAT

''Tadi ngeliat dia di kamar mandi, eh..pas jam makan siang baru tau ternyata dia hari ini ga masuk karena sakit. terus siapa yang aku lihat tadi pagi di kamar mandi?'' Ada yang pernah ngalamin ketemu HANTU DUPLIKAT kaya gini?Banyak lho yang pernah ngalamin kaya gini.Nih.. baca deh cerita-ceritanya Sobat GEN! ...

genfm
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)
923
img
01 Dec

Presiden Jokowi: "2 Desember Tidak Ada Demo, Adanya Doa Bersama"

Presiden Joko Widodo menegaskan, tidak ada aksi unjuk rasa yang akan digelar pada 2 Desember2016. Menurut Jokowi, yang ada hanyalah kegiatan doa bersama yang dipusatkan di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta. "Siapa yang bilang ada demo (2 Desember)? Yang ada doa bersama, baik itu sebelum Jumatan maupun setelah Jumatan," ujar ...

genfm
#
890
img
30 Nov

Tokoh Kartun ini Ternyata ada di Kehidupan Nyata!

Sobat GEN, siapa yang suka nonton film kartuuun? Waaah... nggak tau sengaja atau nggak sengaja, ternyata banyak juga ya kartun yang ternyata ada bentuk aslinya di kehidupan nyata! Cekidot nih, syu.. 1. Homer Simpson 2. Carl Fredricksen-Up 3. Cucu Carl Fredricksen 4. Batman adalah kucing? 5. Ned Flanders teman Simpson ...

genfm
#GEN NOSTALGIA
730
img
29 Nov

Perbedaan CEWEK & COWOK Pas Baru PUTUS!

Cewek itu makhluk lembut yang selalu mengutamakan perasaan di berbagai kesempatan, sementara itu cowok adalah makhluk yang lebih mengutamakan logika daripada perasaan. Dengan perbedaan tersebut, tentu berbagai permasalahan yang ada di hadapan mata juga dihadapi secara berbeda. Termasuk soal….putis cinta! Kira-kira gimana sih perbedaan sikap mereka saat dihadapkan dengan rasa galaunya ...

genfm
#
350
img
24 Nov

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi KAMAR MANDI!

Rrrrrr... minggu ini cerita Sobat GEN horor horor bangeet yaaak! Dari yang nyium bau amis di kamar mandi sampe "disindenin" sama bilik kamar mandi sebelah. Ckckckckc Udahlah.. langsung aja nih baca kumpulan ceritanya di sin!megaapriliapurnamaPas SD waktu mau pipis, gw ke kamar mandi yang di lantai bawah, karna biar sekalian ...

genfm
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)
210
img
23 Nov

Dulu Kartun-Kartun Ini Nih yang Bikin Betah di Rumah Setiap Hari Minggu Pagi!

Bagi generasi 90-an di antara tujuh hari yang ada, pasti yang paling dinanti adalah hari Minggu. Selain hari tersebut terbebas dari rutinitas karena hari libur, semua anak generasi 90-an selalu menanti film kartun hari Minggu pagi. Rangkaian kartun telah siap ditonton mulai pukul enam pagi hingga pukul sebelas. Meski televisi ...

genfm
#GEN NOSTALGIA
444
banner