/uploads/uploads/photos/2017/04/28/1152444kusut.jpg

6 Hal Yang Simple Tapi Ribet Banget

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2017/04/28/1152444kusut.jpg

Manusia memang lebih suka memilih hal-hal praktis dan nggak rumit dalam kehidupannya. Tapi terkadang, hal-hal sederhana juga bisa berubah menjadi super ribet yang bikin kesel. Padahal hal itu seharusnya bisa dilakukan dengan mudah dan lancar.

Sayangnya, karena kesalahan kecil atau malas, hal yang simpel ini justru bisa berubah menjadi sangat ribet dan menghabis-habiskan waktu. Mirisnya, kejadian ini pasti pernah dialami oleh siapapun. Berikut hal simpel yang bisa berubah menjadi ribet dan bikin kesel.

1. Cari Ujung Selotip





Selotip atau perekat ini memang dibuat untuk mempermudah kehidupan manusia. Sayangnya, kita justru sering kesulitan untuk menemukan ujung selotip. Bahkan hal kecil ini bisa menghabis-habiskan waktu hingga beberapa menit. Masalah ini sebenarnya bisa diatasi dengan memberi penanda di ujung selotip setelah dipakai. Namun karena malas, orang biasanya enggan melakukan hal itu.

2. Kabel Earphone Kusut





Kalian pasti sering mengalami hal ngeselin yang satu ini. Apalagi kalau bukan kabel earphone kusut dan saling berbelit. Selain sulit untuk digunakan, proses merapikannya juga membutuhkan waktu dan usaha yang tidak sebentar. Terkadang earphone juga masih tetap kusut meski telah kita rapikan. Kalau sudah begini, kita harus merapikannya kembali sebelum bisa digunakan lagi.

3. Sedotan Air Mineral





Sama seperti dua masalah sebelumnya, sedotan air mineral ini memang dibuat untuk mempermudah kehidupan manusia. Tapi tak jarang jika ujung sedotan yang runcing itu tak berfungsi dan atau malah tertekuk saat ditusuk di gelas air mineral. Kalau sudah begini kita terpaksa mencari alat lain atau menggunakan kuku hingga menggigit gelas air mineral yang akan kita minum. Yang jelas, masalah sepele ini bisa bikin kita kesel.

4. Nembak Gebetan





Nembak gebetan atau menyatakan perasaan cinta seharusnya bisa dilakukan dengan mudah. Namun karena sudah terlanjur deg-degan dan grogi, hal simpel itu justru membuat ribet. Tak sedikit pula orang yang sudah keburu salah tingkah sebelum mengatakan, "aku cinta kamu", kepada orang yang disayang. Kalau sudah begini, hal sederhana justru menjadi ngeselin dan bikin gregetan.

5. Ngajak Pacar Jalan-Jalan





Para cowok memang sering mengajak sang pacar untuk berjalan-jalan dengan mendadak. Sayangnya, ekspektasi memang terkadang tak sesuai dengan realita. Biasanya si cowok harus rela menunggu berjam-jam karena si cewek ingin berdandan terlebih dahulu. Kalau sudah begini, hal simpel ini jadi sangat ribet. Jika tidak sabar, rencana ini justru berujung dengan kegagalan.

6. Mandi Hari Libur





Mandi memang menjadi keharusan setiap orang. Namun mandi menjadi hal yang berbeda ketika sedang libur terutama hari Minggu. Pasalnya, orang akan cenderung bermalas-malasan dengan menonton TV atau sekedar bermain gadget. Kalau sudah begini, orang akan semakin malas menggerakkan tubuhnya. Tak jarang mandi pagi justru bergeser menjadi mandi siang atau bahkan tak mandi.


source: www.wowkeren.com
banner