/uploads/uploads/photos/2017/07/19/090822519-juli-17.jpg

9 Spot Fotogenik Pengusir Stress Buat Kamu yang Udah Penat Kerja di Jakarta

Liburan itu bikin Kamu nggak cepet stress dan jenuh dengan aktifitas kerja yang monoton tiap hari. Ditambah lagi kondisi Jakarta yang udah penuh sesak bikin Kamu makin stress jadinya.

Tapi kadang keterbatasan waktu justru bikin Kamu justru susah buat liburan. Terus, gimana dong caranya biar bisa tetep liburan tapi nggak perlu jauh-jauh dari Jakarta?

Nah sebetulnya di Jakarta juga ada banyak tempat-tempat asyik dan spot fotogenik yang keren. Cocok buat Kamu yang cuma punya waktu singkat buat refreshing, kayak misalnya nih:

1. Hutan Mangrove PIK

Pengen lihat yang ijo-ijo setelah bosen seminggu ngadepin layar komputer? Ke Hutan Mangrove PIK aja!

Letaknya di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, pastinya nggak perlu waktu lama buat berkunjung ke lokasi ini. Selain bisa menyegarkan diri dengan udara segar pepohonan yang hijau, Kamu juga bisa ngerasain sensasi menginap di alam yang masih hijau ini dengan menyewa villa. 

Atau kalau mau sekadar berjalan keliling sambil hunting foto juga bisa kok!

2. Hauwke’s Auto Gallery 

Kalau Kamu pengen banget foto sama koleksi mobil-mobil jadul, kayaknya nggak perlu repot-repot ke Malang deh. Soalnya nih di Jakarta juga ada destinasi yang punya koleksi 90 unit mobil-mobil antik dengan rentang waktu mulai dari tahun 1908-1958.

Waw, surga banget buat Kamu yang hobi sama barang-barang antik nih! Selain bisa lihat-lihat, Kamu juga boleh kok foto sepuasnya di sini. Recommended banget buat Kamu yang pengen refreshing tanpa harus pergi jauh.

3. Graffiti Restaurant

Liburan nggak selalu harus ke alam terbuka, tapi bisa juga menikmati weekend dengan makan bareng orang terkasih di Graffiti Restaurant  iniResto ini nggak cuma bisa buat pesen makan dan minuman aja, tapi bisa juga buat hunting foto selfie.

Ada banyak lukisan grafiti cantik di sudut-sudut resto yang bisa Kamu jadikan background foto. Dijamin weeekend Kamu makin berwarna dan nggak kusut lagi. 

4. Yesterday Lounge

Yesterday Lounge bisa jadi pilihan cafe yang unik buat ngehabisin malam minggu Kamu. Soalnya selain fotogenik, cafe ini emang unik banget gais. Dibuat dengan nuansa broadway dengan paduan otomotif bikin Kamu nggak kehabisan spot foto di sini. 

5. Kalijodo

Pasti tahu dong dulunya Kalijodo itu kayak gimana. Beda dulu beda sekarang, Kalijodo nyatanya udah berubah jadi tempat yang asyik buat nongkrong sekaligus hunting foto.

Selain ada wahana buat olahraga skateboard, ada juga dinding-dinding yang udah dilukis mural. Cantek dan fotogenik!

Sumber: www.http://phinemo.com

banner