uploads/article/2024/02/raisa-tampil-stunning-di-67597d5af77f061.png

Raisa Tampil Stunning di Grammy Awards 2024

Grammy Awards bisa dibilang menjadi salah satu event penghargaan musik paling bergengsi. Ajang penghargaan musik tahunan ini sudah hadir sejak tahun 1959. Bernama asli Gramophone Awards, Grammy Awards adalah penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat sebagai bentuk pengakuan prestasi dalam industri musik. Hadir pertama kali pada 4 Mei 1959, kini Grammy Awards sudah memasuki tahun ke-66.

Akan tetapi, ada yang berbeda di Grammy Awards tahun 2024 ini. Sesuatu yang berbeda ini pun harusnya disambut dengan meriah oleh masyarakat Indonesia. Karena, musisi Indonesia, yaitu Raisa menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia di ajang bergengsi tersebut. 

BACA JUGA: Raisa, Penyanyi Perempuan Pertama di Indonesia yang Menggelar Konser Tunggal

Ada Raisa di Grammy Awards 2024

Musisi asal Jakarta tersebut hadir menggunakan dress warna merah yang sukses membuatnya terlihat anggun. Dress yang didesain oleh Digo Design ini menggunakan warna merah maroon sebagai warna primernya. Untuk stylingnya, dress ini dedesain dengan model yang unik, dari sebelah kanan dress ini akan terlihat seperti namun dari sebelah kiri dress ini akan terlihat seperti spaghetti strap dengan mempelihatkan bagian bahu Raisa.

Untuk bagian pinggangnya, terdapat akses kerutan dan aksesori emas yang indah. Terakhir, detail slit yang cukup panjang pun memberikan look yang anggun untuk dress yang dikenakan oleh Raisa. 

Selain dress, untuk make-up Raisa menggunakan look yang membuatnya terlihat stunning. Hadir dengan make up look glam yang dirias oleh Archangela Chelsea, Raisa sukses tampil stunning di Grammy Awards 2024. 

BACA JUGA: Juarai Piala Asia eFootball: Indonesia Harus Kembali Perbanyak Warnet dan Rental PS!

Raisa Perwakilan Musisi Indonesia

Nama Raisa dikancah musik nasioanl memang nggak perlu diragukan lagi. Namanya sukses menjadi salah satu solois perempuan terpopuler di Indonesia dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mengawali karir di tahun 2008 sebagai backing vocal sejumlah musisi, seperti Krisdayanti sampai Erwin Gutawa. Kini Raisa sukses menjadi salah satu solois ternama di Indonesia.

Tercatat, Raisa sudah memiliki lima album studio dengan album 'It's Personal' sebagai album terakhir yang dirilis oleh Raisa di tahun 2022 kemarin. 

Nggak cuma karya solo, Raisa pun beberapa kali melakukan featuring dengan sejumlah musisi Indonesia, seperti Afgan, Mohammed Kanga, Dewi Lestari, Isyana Saravati Titi DJ, Dipha Baru, dan sejumlah musisi nasional lainnya.

Sebagai bukti dari pencapaiannya, Raisa sukses memenangkan 17 penghargaan dari 36 nominasi Anugerah Musik Indonesia. Anugerah Musik Indonesia sendiri menjadi salah satu ajang penghargaan musik tertinggi di Indonesia. Sehingga, tentunya pencapaian ini menjadi bukti kemampuan Raisa dalam bernyanyi.

Hadirnya Raisa di Grammy Awards tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat dan industri musik Indonesia. Meskipun belum sampai di tahap nominasi, setidaknya hadirnya musisi Indonesia menjadi bukti bahwa musik Indonesia diakui oleh dunia internasional. 

banner