/uploads/uploads/photos/2017/07/07/15553767-juli.jpg

Oh, Oh, Astaga, Ruth Sahanaya Kini Kembali!

'Oh oh astaga, apa yang sedang terjadi?', lagu tahun 80an yang sudah tidak asing lagi di telinga kamu ya Sobat GEN! Lagu yang dilantukan pertama kali oleh Ruth Sahanaya ini memang akan selalu menjadi memori kita ya!

Memang, lagu ini memiliki keunikan yang dapat menarik khalayak saat mendengarnya. Mengusung tema sosial, lagu ini sukses mendapat perhatian di antara lagu-lagu yang memilih tema cinta.

Astaga merupakan lagu ciptaan James F Sundah, sosok pencipta lagu yang kala itu dianggap sebagai pencipta lagu yang dijamin sukses setiap kali membuat lagu untuk seorang penyanyi.

Apalagi, lagu ini memiliki irama musik yang bersemangat dan up-beat yang dikemas dengan suara Uthe yang unik dan berkarakter. Wah, pantas saja jika lagu ini sempat meledak di pasar musik Indonesia.

Lewat lagu Astaga, Uthe meneriakkan keheranannya atas mental anak muda yang cengeng mudah putus asa ketika mengalami sedikit kesulitan, cenderung masa bodoh dan tidak peduli dengan sekitarnya.

Meski Uthe menyuarakan fenomena yang terjadi pada anak muda di masa itu, tapi bila diperhatikan fenomena itu bisa berlaku juga untuk saat ini. Senang sekali rasanya lagu Astaga tersebut dirilis kembali dalam versi digital dan dapat di-streaming langsung di Apple Music http://apple.co/id_astaga

Jadi, tunggu apalagi? Kamu bisa streaming sekarang juga lho! Tak lupa, lagu Astaga ini juga di cover oleh Radhini, lho. Kamu bisa cek videonya langsung di http://bit.ly/2uRfSsv

 

banner