/uploads/uploads/photos/2020/06/22/1900056New-Normal-MARI-rsz2.png

Penyiar Ngakak Berjamaah di Program Paling Keren Sejagat

22 Juni 2020

Selama seminggu Mahaka Radio Integra (MARI) membawa suguhan siaran radio yang berbeda sekaligus asyik. Mengajak 15 penyiar dari enam stasiun radio untuk menikmati aktivitas selama pandemik dan transisi PSBB. Serunya juga nggak nanggung – nanggung. Banyaknya narasumber baik dari kalangan seniman bahkan pemerintahan. Jadi ga ada alasan buat bosen di rumah selama pagi hari.

Para tamu undangan pun beragam, ada Adri “Nidji”, Raffi dan Nagita, Chef Juna, Chacha Sherly eks Trio Macan, Awkawrin, fotografer profesional Darwis Triadi dan Jozz Felix, Pandji Pragiwaksono, Cak Lontong, dan Cucu Ahmad Kurnia (Kadis Pariwisata & Bekraf DKI Jakarta). Selama lima hari pengalaman seru yang disuguhkan benar – benar out of the box dari dunia penyiaran. Apalagi masuk streaming di kanal Youtube-nya Gen987FM lho! Pokoknya mantab!

Meskipun cuma lima hari tapi serunya masih bikin nagih lho. MARI juga masih terus berinovasi agar pendengar dan penikmat radio terus terhibur selama masa pandemi ini. Sebentar lagi MARI bakal menyuguhkan #NewNormal Radio Festival. Yuk langsung aja cek info lebih lengkapnya di Instagram gen987gm, jak101fm, mostradio1058fm, hot932fm, kis951fm, dan mustang88fm. (lftysm)
banner