uploads/article/2024/02/kenalan-dengan-dante-sosok-65455aa459a4767.png

Kenalan dengan Dante: Sosok Selebtweet yang Galau Karena Karina AESPA Berpacaran dengan Lee Jae-wook

Karina AESPA Dikabarkan Pacaran, Sosok Selebtweet Dante Galau 

Bagi K-Popers, idol mereka pacaran dengan orang lain bisa jadi kabar baik, tapi bisa juga jadi kabar buruk. Terlebih, Sobat Gen sama-sama tahu, kalau sosok idol di Korea sangat menghargai privasi dan kehidupan pribadinya. Sehingga, nggak jarang mereka berusaha untuk menutupi segala informasi pribadi mereka, nggak terkecuali kabar romantis atau isu pasangan mereka. 

Nah, Sobat Gen. Baru-baru ini, sosok idol dari girl group AESPA, yaitu Karina dikabarkan berpacaran dengan saktor dari Korea Selatan, Lee Jae-wook. Nah biasanya, kalau ada kabar mengenai sosok idol yang berpacaran atau dekat dengan selebriti atau idol lain. Pihak agensi dari masing-masing pihak terlibat akan memberikan klarifikasi.

Berangkat dari fakta tersebut, kabar Karina yang berpacaran dengan Lee Jae-wook pun kayaknya udah diberi ‘lampu hijau’ oleh kedua agensi dari dua selebriti tersebut. Agensi dari Lee Jae-wook, C-Jes Studios bilang kalau hubungan antara kliennya dengan Karina udah di tahap pendekatan. 

"Keduanya mulai mengenal satu sama lain," ujar agensi C-Jes Studios. "Lee Jae-wook saat ini tengah syuting (sebuah drama), dan karena ini melibatkan hubungan pribadi, mohon tunjukkan rasa hormat dan kehangatan.”

Di sisi lain, agensi dari AESPA sekaligus Karina, SM Entertament pun ngasih pernyataan serupa. 

"Karina dan Lee Jae-wook mulai mengenal satu sama lain," tulis keterangan SM Entertainment, seperti diberitakan Sports Chosun via Naver pada Selasa (27/2).

Dari adanya pernyataan dari dua agensi kedua selebirit tersebut, kayaknya udah hampir dipastikan kalau keduanya sudah resmi berpacaran. Tentunya, beberapa fans dari AESPA maupun Karina menyambut baik kabar pacaran kedua selebriti ini. Tapi, nyatanya terdapat satu selebtweet yang kayaknya galau banget, karena merasa pacarnya direbut, dan selebtweet tersebut adalah Dante atau @skipberat. 

BACA JUGA: Kenapa Idol K-Pop Jarang Punya Media Sosial?

Siapa Sih Dante atau @Skipberat?

Di media sosial, Sobat Gen bebas membuat personality apapun. Dan salah satu persona yang populer di X adalah Dante. Dante sendiri sebenarnya meruapakan sosok selebtweet yang kontennya membahas tentang dunia K-Pop. Lebih lanjut, Dante ini bisa dibilang merupakan SM Stan. Karena, Dante atau @skipberat ini menykai girlgroup AESPA dan juga Red Velvey yang keduanya berasal dari SM Entertaiment. 

Lebih spesifik, biasanya kalau Sobat Gen suka dengan salah satu girl/boygroup. Sobat Gen akan memiliki member kesukaan atau bias. Nah, di AESPA, Dante ini sangat mengidolakan sosok Karina dan menjadikan Karina sebagai biasnya. 

Sebagai bentuk kecintaan Dante terhadap Karina. Beberapa konten yang Dante buat benar-benar Karine centrist.  Mulai dari K-Pop fiction yang membuat seolah-olah dirinya merupakan pasangan suami-istri dengan Karina, sampai kini yang terbaru, pasca kabar Karina berpacaran dengan Lee Jae-wook. Dante kayaknya menjadi sosok yang paling terpukul.

Konten-konten galau pun sudah Dante buat. Selayaknya orang galau, Dante mengubah display picture X-nya menjadi warna hitam, bikin tweet galau, dan lain sebagainya. 

Nah, karena Dante punya kecintaan yang luar biasa dengan Karina, beberapa followersnya pun ngerasa ‘khawatir’ dengan keadaan selebtweet yang sempet rebutan Winter AESPA dengan Alam Ganjar tersebut.

Maka dari itu, di trending topic X Indonesia kemarin, selain keywords ‘Karina’, keywords ‘Dante’ pun jadi salah satu trending topic terpopuler di Indonesia. Karena, hampir semua orang, MY, followers Dante, dan K-Popers merasa ‘khawatir’ dengan keadaan Dante. 

BACA JUGA: Dari K-Pop Sampai Ed Sheeran, Berikut 6 Festival dan Konser Musik yang Akan Hadir di Paruh Pertama 2024 

Dante Adalah Panglima Besar

Terbaru, Dante kayaknya udah mulai ikhlas kalau bias-nya jadi pacar orang lain. Selayaknya, orang yang lagi galau, Dante ngetweet kalimat keikhlasannya atas hubungan Karina dengan Lee Jae-wook. 

Akan tetapi, selayaknya cinta sejati, Dante pun mewanti-wanti masyarakat untuk menghargai hubungan Karina dengan Lee Jae-wook. Dante bilang, sebagai sosok ‘panglima besar’, Dante bakalan turun gunung kalau sampai ada netizen yang nyinyirin hubungan Karina dengan Lee Jae-wook.

“[PRESS] Di luar kesedihan n luculucuan ini GW sbnrnya cukup senang + LEGOWO karena majority response nitijen nya juga ok kpd mereka sbg publik figur asal awas aje anjg macem macem,,, Gw lah panglima besar tersebut yg akan turun gunung ???????????????????????????????????????????????????????????? ???? ????” tulis Dante di X-nya(*/)

(RRY)

banner