/uploads/uploads/photos/2018/02/06/121844606-02-18.jpg

Setelah Rilis 'Dari Mata' dan 'Kasmaran', Jaz Hadirkan 'Teman Bahagia'

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2018/02/06/121844606-02-18.jpg
Setelah sukses dengan single 'Dari Mata' (2016) dan 'Kasmaran' (2017), Jaz semakin mantap berkarier di industri musik Tanah Air. Bahkan, selama dua tahun terakhir, Jaz yang eksis di berbagai panggung musik, seolah semakin mengukuhkan diri sebagai pendatang baru terbaik dalam ajang penghargaan SCTV Music Awards 2017 dan Dahsyatnya Awards 2018.

Kini, pemilik nama asli Aziz Hayat itu kembali menyapa penggemarnya lewat single ke-3 yang berjudul 'Teman Bahagia'.
Berawal dari sebuah obrolan ringan, Jaz akhirnya bertemu dengan Choki, personel Cassandra Band dan Grogorio L. Kwen. Keduanya pun membantu Jaz untuk menciptakan single ke-3.

Masih bertemakan cinta, 'Teman Bahagia' seolah melengkapi trilogi karya musik Jaz untuk para penggemarnya. Lagu ini berkisah tentang perasaan cinta penuh warna antar dua orang yang ekspresif menyebarkan mood tersebut ke penjuru dunia.

"Dari awal dapat lagu ini, aku benar–benar langsung suka, isinya mirip seperti kisah aku, dan aku yakin pasti banyak orang yang related dengan lirik dan pesan dari lagu ini," ungkap Jaz menurut keterangan tertulis yang diterima kumparan, Kamis (1/2).

Dibantu oleh Asta 'RAN' dan Ramadhan Handy selaku music produser, proses pembuatan 'Teman Bahagia' tidak menemukan kendala yang cukup berarti. Dengan mudah, penyanyi berusia 24 tahun itu memberikan mood dan penghayatan yang sangat pas.

Ditambah dengan suara khasnya yang mengalir secara natural membuat 'Teman Bahagi' langsung dapat dinikmati sejak pertama kali mendengarnya.

Untuk musik videonya sendiri, Jaz mengambil latar di Seoul, Korea Selatan, dan Jakarta dengan tema long distance relationship. Jaz digambarkan tengah berada di Seoul dan harus berpisah dengan seorang perempuan yang berada di Jakarta.

Namun, layaknya seorang pasangan, mereka tetap beraktivitas meski terpisah perbedaan jarak dan waktu. Keduanya tetap saling cinta, sesuai dengan lirik lagu 'Teman Bahagia' yang gamblang.

Lewat 'Teman Bahagia', Jaz memberikan love anthem baru, menyusul 'Dari Mata' dan 'Kasmaran' yang sukses menjadi soundtrack dunia percintaan anak muda. Dengan lirik ekspresif yang dibalut musik pop, suara Jaz yang khas siap membius penikmat musik di awal bulan Februari ini.

Sumber: Kumparan.com

source: Kumparan.com
banner