uploads/article/2024/01/badarawuhi-akan-kembali-lebaran-756988e6837467a.png

Badarawuhi Akan Kembali Lebaran Nanti!

Film terlaris sepanjang masa Indonesia, KKN di Desa Penari akan segera merilis spin off-nya. Film yang sukses ditonton hingga 10 juta orang ini akan kembali mengangkat kisah horor dari salah satu thread populer yang diunggah di platform X oleh akun bernama SimpleMan.

Jika sebelumnya KKN di Desa Penari mengisahkan sosok lima mahasiswa yang harus menjalani KKN di salah satu desa di wilayah Jawa. Kini, spin off dari KKN di Desa Penari yang berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan menceritakan asal-usul sosok penari sekaligus siluman ular yang menghantui Desa Penari.

BACA JUGA: Film 'Agak Laen' Jadi Pembuka Film Imajinari di Tahun 2024

Sinopsis Badarawuhi di Desa Penari

Dalam trailer berdurasi kurang dari dua menit tersebut, memperlihatkan sekelompok anak perempuan yang berkumpul di sebuah pondok. Setelah tiba di lokasi tersebut, mereka disuruh untuk mengenakan selendang dan seorang tetua meminta mereka untuk mengikuti ritual.

Salah satu dari mereka, Mila (diperankan oleh Maudy Effrosina), awalnya menolak ikut dalam ritual karena merasa tidak pandai menari. Tetapi, sesepuh di sana meyakinkannya bahwa dia bisa menari.

Kemudian, para perempuan diminta untuk menghirup aroma dari selendang yang mereka kenakan, dan secara tiba-tiba mereka semua mulai menari dengan kerasukan.

Adegan selanjutnya menunjukkan Mila berusaha untuk melarikan diri dengan dibantu oleh Mbah Buyut muda (diperankan oleh Aming). Mbah Buyut mengingatkan Mila untuk terus berlari dan tidak pernah menoleh ke belakang.

Sayangnya, Mila tergelincir dan menyebabkan semua barang yang dibawanya jatuh, termasuk gelang ular yang memiliki peran penting dalam film sebelumnya, "KKN di Desa Penari".

Kejadian tersebut membuat Mila menoleh ke belakang dan melihat Badarawuhi (diperankan oleh Aulia Sarah). Badarawuhi meminta Mila untuk tidak membawa gelang ular emas itu dan mengembalikannya.

Namun, Mila tetap melarikan diri dari Badarawuhi, yang ternyata berada di tengah-tengah makhluk menyeramkan dalam hutan.

Rencanya, spin off ini akan rilis pada Lebaran 2024 mendatang. Berarti, film ini akan tayang di sekitar awal bulan April 2024 mendatang.

BACA JUGA: Sinetron Ikatan Cinta Resmi Tamat: Berikut 3 Alasan Kenapa Para Orang Tua Suka Nonton Sinetron

Trailer Badarawuhi di Desa Penari

(*/)

(RRY)

banner