/uploads/uploads/photos/2020/05/31/1447411sara-fajira-2-rsz.jpg
#KATAGENERO

Ternyata Inilah Alasan Sebenarnya Sara Fajira Jadi Viral!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2020/05/31/1447411sara-fajira-2-rsz.jpg

31 Mei 2020

Hai Sobat Gen, pasti udah pada kenal dengan sosok gadis cantik ini kan? Kalo belum kenal, Genero akan bantuin kalian kepoin siapa sih Sara Fajira itu. Kok bisa viral tiba-tiba? Yuk langsung aja kita ceki ceki satu persatu.

  1. Blasteran dari Tiga Kewarganegaraan

Sara ternyata memiliki keturunan dari tiga negara yang berbeda sekaligus lho. Gadis kelahiran 1996 ini memiliki darah Batak, Yaman, dan Polandia. Tapi Genero bingung nih kok Sara jago banget bahasa jawa ya? Kayaknya kita mesti tanya langsung nih kalo udah ketemu nanti.

  1. Mengikuti Ajang Pencarian Bakat Sejak Kecil

Banyak dari kita yang kenal Sara lewat single terbarunya Weird Genius yang diproduseri oleh tiga musisi ternama, ada Eka Gustiwana, Gerald Liu, dan Reza Oktovian. Tapi ternyata Sara pernah ikut Idola Cilik 2 periode 2008-2009. Dan waktu itu Sara masih berusia 14 tahun. Wow!

  1. Banyak Mendapat Penghargaan Musik

Perihal yang satu ini juga membuat banyak orang semakin takjub dengan sosok Sara. Sara pernah menjuarai penghargaan Anugerah Planet Muzik sebagai Best New Artist kategori wanita di tahun 2018 bareng Adrian Khalif yang juga mendapat penghargaan yang sama di kategori pria. Tahun 2016 Sara menjadi runner up di aara televisi Duet Net TV. Ga heran kan kenapa dia jadi viral?

  1. Musisi Banyak Bakat yang Totalitas

Salah satu produser Weird Genius, Gerald Liu pernah menceritakan pengalamannya saat merekam lagu Lathi bareng Sara. Gerald cerita waktu sedang merekam part vokal Sara menangis sesenggukkan terlalu lama karena menghayati lagu yang dia nyanyikan. Alhasil mereka memberikan waktu jeda dulu sebelum kembali merekam. Di lagu kolaborasi Eka Gustiwana feat Prince Husein yang berjudul “Tersimpan Di Hati” Sara unjuk kebolehannya saat nge-rap. Dan di video klip Lathi Sara juga menambah lagi kejutan dari bakatnya dengan menari gaya modern campur tradisional. Ugh Genero jadi kepincut nih!

banner