uploads/article/2024/01/film-agak-laen-jadi-8927503e306a989.png

Film 'Agak Laen' Jadi Pembuka Film Imajinari di Tahun 2024

Setelah sukses dengan 'Jatuh Cinta Seperti di Film-Film' di akhir tahun 2023 ini. Ernest Prakasa bersama Imajinari kini siap memulai tahun 2024 dengan film berjudul 'Agak Laen' yang akan tayang di awal Februari 2024 nanti. Film yang akan tayang 1 Februari 2024 nanti ini merupakan film besutan Muhadkly Acho selaku sutradara dan juga penulis skrip. 

Dalam film bergenre horor komedi ini, nama-nama seperti Bene Dion, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Indra Jegel yang tergabung dalam podcast 'Agak Laen' akan hadir membintangi film ketiga dari Imajinari. 

Selain empat nama di atas, film Agak Laen pun akan menghadirkan sejumlah aktor dan juga komika nasional, seperti Indah Permatasari, Tissa Biani, Bukie Mansyur, Anggi Marito, Arie Keriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan jajaran cast lainnya. 

BACA JUGA: Sinetron Ikatan Cinta Resmi Tamat: Berikut 3 Alasan Kenapa Para Orang Tua Suka Nonton Sinetron

Sinopsis Film Agak Laen

Cast Agak Laen (Foto: @ernestprakarsa)

Film Agak Laen akan menceritakan empat sahabat, yaitu Bene, Indra, Oki, dan Boris, sedang dihadapkan dengan permasalahan mereka masing-masing. Untuk mencapai impian dan tujuan mereka, mereka berusaha mengubah rumah hantu di pasar malam yang menjadi sebagai sumber penghasilan keempat sahabat tersebut. 

Sayangnya, takdir buruk tidak dapat dihindari. Saat mereka baru memulai renovasi rumah hantu, rumah itu justru menelan korban jiwa. Seorang calon legislatif yang sedang bersembunyi dari istrinya terpaksa masuk ke dalam rumah hantu tersebut. Akhirnya, dia meninggal karena serangan jantung yang dipicu oleh ketakutannya terhadap hantu.

Kondisi rumah hantu semakin mengerikan dengan kehadiran arwah gentayangan korban. Namun, ironisnya, ketertarikan pengunjung justru meningkat terhadap rumah hantu yang semakin menyeramkan itu.

Di sisi lain, kasus kematian calon legislatif terus diselidiki oleh polisi. Keempat sahabat ini kemudian terlibat dalam berbagai kelucuan untuk menyembunyikan kejadian sebenarnya.

BACA JUGA: Avatar: The Last Airbender Akan Tayang Februari Nanti

Hadirkan Horor Komedi

Ernest, Acho, dan Dipa bersama cast Agak Laen

Sebagaimana yang kita tahu, Agak Laen bisa dibilang merupakan grup komedi yang berisikan komika-komika yang berasal dari Medan. Sehingga, tentunya film Agak Laen ini tentunya akan menghadirkan film horor, namun dibalut dengan bumbu komedi yang tentunya siap memecahkan ruangan bioskop kesayangan kalian. 

"Kalian kalau nonton film Agak Laen harus bawa alat tes narkoba. Karena film ini akan ada efek tertawa seminggu kemudian," ujar Boris Bokir, Selasa (23/1).

Oki Rengga yang akan menjalani film debutnya pun mengatakan hal yang senada. "Kalian harus nonton 1 Februari 2024. Karena saat menonton film Agak Laen akan ada ledakan. Ledakan tawa di bioskop," kata dia.

Hadirnya film Agak Laen ini tentunya menjadi pembuka film horor komedi Indonesia di tahun 2024. Dengan membawakan isu dan kearifan lokal Indonesia, tentunya film Agak Laen layak untuk kalian tonton pada tanggal 1 Februari 2024 nanti. (*/)

(RRY)

banner