uploads/article/2023/12/pemeran-kang-the-conqueror--9107444f500bba2.png

Pemeran Kang the Conqueror, Jonathan Majors Resmi Dipecat dari Marvel Cinematic Universe 

Untuk Sobat Gen yang mengikuti Marvel CInematic Universe, sosok Jonathan Majors yang bermain sebagai Kang the Conqueror di sejumlah film MCU phase kelima ini resmi didepak dari semua proyek MCU. 

Peran Kang The Conqueror sendiri di MCU terbilang cukup vital. Kabarnya, sosok Kang the Conqueror akan menjadi main villain pada MCU phase kelima. Terlebih, penampilan Majors saat menjadi Kang the Conqueror sendiri sebenarnya mendapatkan respons positif dari fans MCU. 

Majors sendiri sebenarnya terbilang sangat diterima oleh para fans MCU. Majors bahkan mendapatkan pujian ketika memainkan sosok villain dari MCU, yaitu Kang the Conqueror saat bermain di film Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan juga ketika dirinya bermain di dua musim serial Loki untuk peran yang sama. Yang semakin bikin nyesek, kabarnya sosok Kang the Conqueror yang dimainkan oleh Majors kabarnya akan menjadi main villain dalam film Avengers: The Kang Dynasty.  

BACA JUGA: Jadi Tokoh Jahat, 5 Tokoh Ini Justru Dicintai Banyak Orang

Resmi Dipecat Marvel

Sosok Majors sendiri sebenarnya udah jadi permasalahan sejak kasus pelecehan yang dilakukannya terhadap mantan pacarnya. Namun, saat itu status Majors di MCU sendiri sebenarnya cukup abu-abu. Pasca tudingan kekerasan yang diajukan oleh mantan pacarnya muncul ke publik pada awal tahun 2023, tepatnya pada 25 Maret 2023. Posisi Majors di MCU menjadi abu-abu karena pihak Marvel belum memberikan putusan apa pun.

Jonathan Majors akhirnya dinyatakan bersalah karena melakukan serangan dan pelecehan terhadap mantannya, Grace Jabbari, dalam insiden yang terjadi di dalam mobil sewaan di New York City. Meskipun demikian, Majors dibebaskan dari dua tuduhan serangan dan pelecehan berat lainnya setelah hakim memutuskan hasil tersebut setelah lima jam pertimbangan selama tiga hari.

Hakim persidangan juga menguatkan perintah perlindungan untuk Jabbari dari Majors. Meskipun pihak juri meyakini bahwa Majors menyerang Jabbari, mereka percaya bahwa itu terjadi secara tidak sengaja. Mereka tidak mempercayai bahwa Majors dengan sengaja melecehkan Jabbari di dalam mobil, tetapi keyakinan mereka mengarah pada tindakan Majors di luar mobil, ketika dia membawa Jabbari keluar dan melemparkannya kembali ke dalam mobil.

Dilansir dari laporan ABC yang dikutip oleh Page Six, Majors tampak tidak memberikan reaksi saat pembacaan keputusan berlangsung, sementara ia berdiri menghadap para juri.

Dengan adanya keputusan ini, posisi Majors sebagai Kang the Conqueror di MCU pun menjadi  jelas. Setelah muncul dua putusan ini, Marvel Studios secara resmi memecat Majors dari semua proyek MCU. (*/)

(RRY)

 

banner