/uploads/uploads/photos/2016/07/22/0415277Screen-Shot-2016-07-22-at-9.36-.06-AM-.png
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)

GEN KARI (Kamis Misteri): Hantu yang Dilihat Anak Kecil

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/07/22/0415277Screen-Shot-2016-07-22-at-9.36-.06-AM-.png
Katanya sih, anak kecil itu sensitif banget sama hal-hal gaib. Hari ini banyak banget Sobat GEN yang cerita hantu yang dia dapet dari anak/ sepupu/ anak kecil yang ketemu makhluk ghoib. Naaah dari sekian banyak Sobat GEN yang udah cerita-cerita sama Kemal TJ di SMS, Facebook, sama Instagramnya @987genfm. Niiih dia nih cerita- cerita yang paling horor:
 
keponakanku temen kecil namanya roro dia pake baju ala keraton nyampe sekarang dia masih ada di kamar lantai atas deket gudang....cuma keponakanku aja yang bisa liat dia..
 
Ponakan ak seringnya liat kuntilanak terbang masuk dri luar rmh ke kamar ortunya.. Pas di kamar ortunya mank dy sering ngobrol sama om rudi katanya.. .trakir ponakan cerita katanya, om rudi kasian baju na basah kena darah,aunty,tapi ak suruh ganti baju ayah,dy ga mau.. .
 
Iis Ismayanti
Jd inget keponakkan yg suka main sendiri..klo d tanya atih main sm siapa..jwbnya lg main sm tmn..tp mukanya jelek..dia lg senyum2 dibawah kolong ranjang smbil main masak2an sm atih..seketika lngsg merinding dan pura2 gak ada apa2 :')
 
Denny Prabowo
Waktu itu gue lagi di kampung nyokap gue di jawa timur, sekitar jam 9 malem lagi asik nonton tv sama keponakan yang masih kecil, tiba tiba dia gelisah sendiri duduknya kayak ada yang ngalangin didepan tv, pas gue tanya kenapa, katanya "itu ada nenek ngalangin tv nya" padahal malam itu gak ada apa apa di depan tv.

... 

Horor ga tuh, Sobat GEN? Ga cuma itu aja, ada yang lebih horor lagi nih! Kemal-TJ diceritain langsung sama Sobat GEN di telepon.
Naaah.. ini ada Sobat GEN yang anaknya ngeliat orang pake baju putih, trus hidungnya ditutup kapas. Tau dong doi siapa? Dengerin nih cerita lengkapnya!
  
Ada satu lagi nih. Kemal TJ diceritain sama Sobat GEN yang punya anak dan bisa ngeliat makhluk goib! Jadi, anaknya ga mau ke wc karena di wc itu ada "temen baru" nya..dan cuma dia doang, syu yang bisa liat. Dengerin nih cerita lengkapnya. 
 
Gokiiil yaaa horor-horor banget ceritanya... Nggak sabar sama cerita #GENKARI (Kamis Misteri) minggu depan! Tungguin yaaa.. Setiap hari Kamis jam 7 pagi cuma di GEN FM!

 
Semangat Pagi
Kemal TJ
Senin- Jumat, 6 - 10 pagi
www.987genfm.com
banner