/uploads/uploads/photos/2020/06/02/15384111918400Jeon-Mi-Do-rsz-copy.jpg

Kenalan Yuk Sama Jeon Mi Do, Si Mungil Cantik Pemeran Utama Drakor “Hospital Playlist”

1 Juni 2020

Kali ini Genero mau ngenalin salah satu aktris drakor cantik yang main di drama “Hospital Playlist”. Dan wanita cantik itu adalah Jeon Mi Do yang berperan sebagai Cha Song Hwa, seorang dokter bedah saraf. Nih Genero bagi – bagi info tentang sosok si cantik ini ya? Kuy kita liat bareng-bareng.

  1. Pernah Putus Sekolah

Wanita kelahiran tahun 1982 ini ternyata pernah putus sekolah saat SMP lantaran merasa kurang diperhatikan sama ibunya. Setelah ayah kandungnya meninggal sewaktu dia masih SD, ibunya harus banting tulang menafkahi dia dan kedua saudara kandungnya. Saking marahnya dia sama ibunya dia juga sempat kabur dari rumah lho. Wuahh.. Jangan ditiru yaa sobat Gen!

  1. Jatuh Cinta Pada Teater Musikal

Diketahui ternyata karir aktingnya Jeon Mi Do bukan dimulai dari layar kaca melainkan dari panggung musikal lho! Semenjak SMA dia sudah tertarik panggung teater musikal di sekolahnya. Sejak saat itu dia lebih memilih panggung teater sebagai rumah keduanya. Meski ternyata dari kecil dia kurang menyukai seni peran lho.

  1. Bermain Band Saat SMA

Ga heran kan kenapa dia keliatan keren banget pas mainin bass gitar di “Hospital Playlist”? Ternyata sewaktu SMA lah awal mula dia mengembangkan kemampuan bakat teknik vokalnya. Band yang dia bikin beranggotakan cewek semua dan sempet manggung di festival musik musim panas di sekolahnya.

  1. Memulai Karir Musikal Sejak Kuliah

Bagi Jeon Mi Do bisa memasuki jenjang kuliah merupakan sesuatu yang mewah untuk hidupnya. Di situ dia mulai merasa tidak akan menyia-nyiakan kesempatannya begitu saja. Sejak memulai debut musikal dari 2007 sampai saat ini sudah banyak penghargaan yang ia raih, termasuk Aktris Terbaik di Penghargaan Musikal Korea tahun 2017. Meskipun “Hospital Playlist” adalah pengalaman pertamanya di industri pertelevisian ternyata pengalaman aktingnya udah bejibun juga ya?

  1. Sudah Menikah
Jeon Mi Do merupakan sosok yang sangat pemalu dan tertutup. Dia menikah di tahun 2013 sebelum mempunyai lebih banyak penggemar seperti sekarang. Bahkan dia sempat mengunci akun Instagramnya karena merasa kurang nyaman. Namun setelah beberapa penggemar mengirim pesan langsung agar membujuknya, akhirnya ia membukanya kembali. Pertama kali ia memposting sosok punggung suaminya di Instagram tanpa menjelaskan panjang lebar ketika ditanya penggemarnya. Well, meskipun begitu Genero juga ikut seneng. Semoga samawa Jeon Mi Do noona!! (lftysm)
source: https://www.idntimes.com/hype/entertainment/venita-beauty-1/potret-jeon-mi-do-dokter-imut-nan-tangguh-di-hospital-playlist
banner