uploads/article/2024/08/festival-akbar-pemberdayaan-perempuan-33702c3912d328f.JPG

Festival Akbar Pemberdayaan Perempuan Indonesia, Renjana Cita Srikandi Siap Getarkan Pekanbaru, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Hi Sobat Gen! Ada kabar seru nih buat kalian yang ada di Pekanbaru! Setelah sukses besar di Jakarta, Festival Renjana Cita Srikandi akan melanjutkan roadshow ke berbagai kota, dan Pekanbaru menjadi kota pertama yang beruntung! Acara yang mengusung tema "Energizing You, Elevating Each Other" ini dijamin bakal seru dan penuh inspirasi untuk para perempuan Indonesia.

Festival ini bertujuan untuk memberdayakan perempuan Indonesia melalui pengembangan kompetensi dan kolaborasi antar sesama perempuan. Setelah mendapatkan respons luar biasa di Jakarta dengan lebih dari 8.000 pengunjung, kini Pekanbaru dipilih sebagai tuan rumah untuk merasakan pengalaman inspiratif ini.

Di acara ini, Sobat Gen bakal dapetin pengalaman seru dari tiga unsur utama: Karsa, Kriya, dan Karya. Karsa akan ngasih kamu wawasan inspiratif dari tokoh perempuan hebat yang berbagi pengalaman dan ilmu melalui sesi Gelar Wicara. Kriya bakal ngajak kamu ikut workshop kreatif bareng komunitas lokal, seperti Ges Floral, Kawan Sekarya, Sya Sky Studio, dan Ngepaint Yuk. Dan terakhir, Karya akan menampilkan karya seni, musik, dan pertunjukan mode yang pastinya seru banget, kan?

Festival yang berlangsung selama tiga hari ini (23-25 Agustus 2024) di Lapangan Kantor Gubernur Riau dan Menara BRK Syariah Riau juga akan dimeriahkan oleh lebih dari 70 perempuan inspiratif seperti Prilly Latuconsina, Yura Yunita, Agnez Mo, dan Putri Ariani. Gak ketinggalan, malam puncak perayaan HUT ke-67 Provinsi Riau juga akan dirayakan bareng musisi top seperti Rizky Febian, Armada, dan Kunto Aji. Wah, gak sabar kan?

Festival ini juga dirancang sebagai acara yang inklusif, dengan menyediakan fasilitas untuk penyandang disabilitas, seperti juru bicara bahasa isyarat dan area ramah disabilitas. Jadi, semua orang bisa menikmati acara ini tanpa terkecuali!

Jadi, jangan sampai ketinggalan, yuk catat tanggalnya dan gabung di Festival Renjana Cita Srikandi Pekanbaru. Follow juga Instagram @renjanacitasrikandi buat update terbaru! See you there!

Tagar : #RenjanaCitaSrikandi #FestivalSrikandi2024 #PemberdayaanPerempuan #SrikandiPekanbaru #EnergizingYouElevatingEachOther

BANNER STREAMING