/uploads/uploads/photos/2016/11/11/1400211genkari-bioskop.JPG
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)

Kumpulan Cerita #GENKARI (Kamis Misteri) Edisi BIOSKOP

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2016/11/11/1400211genkari-bioskop.JPG

Waaaah!!! Gokiiil.. nggak nyangka ya, Sobat GEN, ternyata di BISOKOP pun banyak juga hantunya.

Baca deh nih cerita-ceritanya Sobat GEN yang pernah digangguin hantu pas lagi nonton di bioskop.

 

Efrin Agam Oktovan

Waktu itu nonton sama pacar di one bellpark dan kebetulan film yg mau ditonton film horror juga klo ga salah bintangnya Nicolas Cage entah lupa judulnya,,kita klo nonton suka duduk dibarisan D pojok kiri arah layar wkt itu nonton malam hari jam 8 pas masuk studio kita paling pertama masuk setelah duduk dibangku D ga lama masuk dua orang (cewek-cowok) jalannya lambat gitu awalnya kita ga ada pikiran macem" sebab mereka terlihat wajar smpe akhirnya duduk persis dibelakang atas kita saya sie ga perhatikan wajahnya karna saya pikir mereka orang biasa selama pemutaran film kita jg ga ngerasain yg aneh" tapi sampe akhirnya film selesai dan lampu dinyalakan kembali pas saya ga sengaja liat belakang ternyata dua orang yg dibelakang kita td udh ga ada saya tanya sama pacar liat orng yg dibelakang kita keluar ga dia bilang engga sejak kejadian itu kita klo mau nonton harus ada yg masuk duluan

 

...

 

Cahaya Rahma
Lupa kejadiannya thn brp d'XXI penvil lupa studio brp
Tapi gw inget Wktu tu studio masih kosong baru gw berdua yg masuk lampu pun blom d'gelapin sebelumnya ngerasa kyk d'ikutin tapi Kok tu org item
Pas duduk gw liat jelas tu makhluk bener2 gede tinggi item sekitar hampir 3meter..
Gw liat jelas min tu Om wowo serem min ampe belepotan min baca ayat kursi gk kelar2 n tu makhluk gk ilang_ilang ampe gw kelar baca ayat kursi dengan baik n benar hehe baru dy ilang..

 

...

 

Sarah Ribka Kumontoy

Pas onton di XXI depok nenek gayung(serasa nonton di kelas VIP )ternyata yg nonton cuma ber 2 (cuma gw n anak ) di dalam 1 studio....pertama kita pilih duduk di tengah2 n krn kejadian sesuatu hal yg tidak enak yg dirasa,kita pindah di kursi paling depan...jelang 5 menit film berjalan 1 petugas yg bersih2 ikut nonton di belakang kita...kt ber2 merasa studio itu rame org dibelakang anak g masih kekeh mau nonton karena penasaran....kita berdua nekat nonton sampe habis... Sambil baca2 ayat kursi n surat2 lain nya sampai film habis....

 

...

 

 

Hadi Bintang Aquarius

Kalo pengalaman belum tapi temen saya yg pernah kerja di salah satu bioskop di jakarta cerita ke saya bahwa. Waktu itu bioskop baru di buka masih sedikit yang nonton di salah satu studio hanya satu orang penonton karena baru buka asik deh tuh serasa bioskop punya sendiri. Duduklah dia di bagian tengah agak ke atas dikit. Lampu mulai gelap dan film segera di mulai. Setelah film diputar dan penonton yg sendirian itu mulai nonton filmnya dan beberapa saat dia melihat bayangan putih loncat2 di depan tepat di bawah layar bioskop menuju tembok. Sambil melihat ke arah penonton itu. Sketika pnonton itu teriak2 dan lari kelur dengqn marah2 ini bioskop apa tempat setan. Dan pegawai kebersihan juga ada yg kesurupan di studio itu. Saran ane kalau nonton jng sendirian meski jomblo. Nnti di samperin sama si putih loncat hiiii.. atut.

 

Tungguin #GENKARI minggu depan cuma di GEN FM! :)

banner