/uploads/uploads/photos/2018/07/25/143602523-7-18.JPG

Si Doel The Movie Bikin Penonton Baper dan Menangis

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2018/07/25/143602523-7-18.JPG
Si Doel The Movie akhirnya tayang perdana di bioskop bersejarah di kota Amsterdam, Belanda bernama Pathe Tuschinski, Senin (23/7/2018) atau Selasa (24/7/2018) WIB. Meski tayang di benua Eropa, antusias penontonnya begitu besar.

Sebelum dimulainya acara, para penonton yang kebanyakan merupakan berdarah Indonesia dan tinggal di Belanda sudah memadati lokasi acara. Mereka memang sengaja ingin melihat Si Doel The Movie dan juga menyaksikan para pemainnya. Tak hanya itu saja, para turis yang lewat di lokasi acara, nampak penasaran dengan memperhatikan keramaian di bioskop tersebut.

Yang bikin heboh, para pemain Si Doel The Movie yang terdiri dari Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudi Koesnaedi, Suti Karno, Mandra, Adam dan Kasiman datang ke lokasi acara dengan menggunakan Hummer jenis Limosin.

Beberapa penonton memang sengaja datang dari berbagai kota di Belanda seperti Amsterdam,Volendam, Eindhoven dan lainnya. Kebanyakan di antara mereka adalah para penggemar sejak sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Bahkan, ada penggemar yang datang dari Manchester, Inggris.

Dan akhirnya, sampai film bersiap dimulai, penonton pun mulai masuk dengan tertib. Hingga akhirnya selama kurang lebih film berdurasi 96 menit itu selesai diputar.

Si Doel The Movie memang menceritakan mengenai kehidupan cinta segita Sarah, Zaenab dan juga Doel. Dalam film ini terjawab seperti apa hubungan mereka nantinya. Dari pengamatan Liputan6.com, banyak penonton yang terharu menyaksikan film ini.

"Aku sampai meneteskan air mata. Sedih banget. Kenapa sih Bang Doel kebanyakan diam saja di film ini," kata Anti, salah satu penonton yang sengaja datang ke Amsterdam.

Tak hanya kaum wanita saja yang dibuat baper usai menyaksikan Si Doel The Movie. Kaum pria pun juga mengalaminya. Seperti yang dirasakan oleh Heribertus yang sengaja datang dari Volendam.

"Saya suka nonton sinetronnya, jadi saya tahu jalan ceritanya. Setelah menyaksikan film ini, saya jadi sedih. Apalagi pas adegan terakhirnya," ujar Heribertus.

Namun, tak hanya itu saja, film ini juga dibumbui dengan akting kocak dari komedian Mandra yang mengocok perut penonton. Sepanjang pemutaran film, para penonton tak henti-hentinya tertawa dengan aksi kocak Mandra.

Anda penasaran, tunggu saja penayangan film Si Doel The Movie di Jakarta pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang.


Sumber: Liputan6.com
source: https://www.liputan6.com/showbiz/read/3598098/si-doel-the-movie-bikin-penonton-baper-dan-menangis
banner