/uploads/uploads/photos/2017/01/19/2002153gen-kari-pesugihan.jpg
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi TEMPAT MAKAN PESUGIHAN

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2017/01/19/2002153gen-kari-pesugihan.jpg

"Kalo makan di sana kayanya enaaaak banget, eeeh kalo dibawa pulang jadi nggak enaaak!"

"Ya..ampun masa sampe dikirimin yang 'aneh-aneh' sih sama restaurant sebelah??? Tega bangeeet!"

Persaingan TEMPAT MAKAN di Jakarta keras lho, Sobat GEN...
Siapa yang nyangka, demi untung, semua cara dihalalkan????
Ga percaya?
Baca aja niiih!


Usnia Arifin

Ada kyai crita dia pernah makan di warung tenda gitu..(tanpa atribut kyainya)
tempatnya rameee bangeet.. dia masuk ternyata dia liat makananya yg di sajiin itu lgi diludahin sama jin..
jadii itu yg ktanya bkin mkann yg biasa aja jadi berasa enak..allahualam

Yahya Javier
Percaya gk percaya saya juga pernah diceritakan temen ibu saya,tempat jual ayam bakar yg dket tempat saya katanya yg jual nya memuja ke makhluk halus(jin),dia bilang "liat saja dulu 1bulan yg lalu sama sekarang, yang beli hampir 10x lipat dibanding dulu" ditambah setelah itu banyak yang kecelakaan gak jelas depan tempat jual ayam bakar itu???????? setelah rame yang beli tempat itu????,percaya gak percaya sih,malah saya yang jatuh dari motor di depan nya???? yang nolong saya juga pada heran padahal pelan2 kok bisa jatuh ?????

dwiaryaniindah
pernah waktu itu sekitar tahun 2013an ,buka puasa bersama sama temen2 dirumah makan bebek yg terkenal di jakarta bahkan diluar daerah ,dan waktu itu gue liat ada mahkluk serem tinggi gede dan item lagi ngeces (netesin air liurnya) dimakanan yg siap disajikan kepelanggannya ????????@987genfm

wenrosman
Nyokapnya cowo gue dulu pernah buka warung nasi, salah satu menunya garang asem. Awalnya biasa2 aja, lancar, yang dateng rame. Tapi tiba2 ada masalah. Ada orang yang dtg ngebeli garang asem, pas dibuka bungkusan daunnya ternyata isinya banyak belatungnya bgtu. Tapi nyokapnya cowo gue berani jamin itu garang asem baru jadi hari ini, ga mungkin busuk dan belatungan. Sampe-sampe nyokapnya cowo gue ngebuktiin dengan ngebungkus garang asem baru, dan dikukus di depan pembelinya itu. Pas mateng beliau ngebuka bungkusannya itu di depan si pembeli dan percaya ga percaya di dalemnya ada banyak belatung lagi.

minnn_05
Jadi waktu itu gw lagi ngebet kepengen bakso nahh yaudah tuh gua makan bakso deket rumah gw bareng temen2 gw , nah itu tuh gua baru pertama kali makan di tempet bakso itu padahal itu bakso jualan nya dah lam , nah pass gua makan disitu bakso nya tuh enak bangett sumpah kalah sama bakso2 yg lain trus temen2 gw juga pada doyan juga , nah trus kan gua juga pesen lagi yaa di bungkus buat nyokap gw ehh pass nyokap gua makan kata nyokap gua ko ini bakso rasa nya hambar bangett -_- nahh trus gua bingung kan yaudah tuh gua cobain ehh iya bener rasa nya hambar kaya udah basi trus bau gituu -_- , yaudah tuh gw kesono lagi sama temen2 gw. Trus gw nanya sama orang2 yg deket tuh bakso , eh tau2 nya tuh di tempat bakso itu ada semacam makhluk seperti tuyul gitu, nah kata orang yg gw tanya tuh kalo kita makan di situ kata nya enak tapiii kalo dibungkus rasa nya hambar ,karna kalo makan di situ bakso nya dijilat2 sama para2 tuyul nahh gw kaget dong pasti nya denger kaya gitu 'masa iya sih -_-? Eh ternyata emang bener gua tnya ke orang lain lagi dan jawaban nya sama juga sama sebelum yg gw tanya itu , dan gw gak bakal kesitu lagi -_-


Waaah ini juga ada tempat makan yang 'diikerjain' sama penjual yang lain! Ada - ada aja ya syuuu.. demi untung semua cara dihalalkan!
 


Intinya Sobat GEN, di mana pun kamu makan, jangan luoa baca doa, supaya dijauhkan dari hal-hal jahat yang ada di makanan tersebut :)
banner