/uploads/uploads/photos/2017/01/03/1314526pacaran-tahun-baru.jpg

Tahun Baru Pacar Baru?? Ini Dia TIPS nya!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2017/01/03/1314526pacaran-tahun-baru.jpg
Tahun baru, resolusi baru, pacar baru gak ya? Jika kamu sudah bosan dengan status jomblo kamu, tak perlu khawatir! Kamu bisa terapkan cara ini agar kamu bisa dapat pacar baru di tahun 2017 nanti.

1. Sering kunjungi tempat hang out yang seru di kotamu.
Di tempat nongkrong biasanya sering diadakan berbagai macam event atau festival. Cari tahu oang-orang seperti apa yang akan menghadiri acara tersebut. Nah jika sesuai dengan dirimu, coba datangi tempat itu mungkin kamu bisa menemukan orang yang sesuai dengan kriteriamu di sana. Gak perlu sendiri, kamu bisa ajak teman kamu untuk pergi ke acara tersebut.

2. Cari tahu kriteria gebetan bagaimana yang sebenarnya kamu inginkan.
Ada baiknya kamu membuat target gebetan yang ingin kamu dapatkan. Cara ini sangat cocok untuk seorang introvert. Coba cari minimal 3-10 orang baru yang sesuai dengan kriteria kamu untuk diajak berkenalan.

3. Carilah gebetan yang bisa memberi keseruan di hidupmu.
Sebelum mencari pasangan, kamu bisa mendekati orang-orang yang menurut kamu menarik, seru dan kelihatannya asik untuk diajak mengobrol. Jangan terlalu fokus dengan orang yang sudah menolakmu, carilah orang baru yang bisa kamu ajak bersenang-senang.

4. Jika kamu tipe orang yang suka minder, cari saja orang yang setipe.
Jika kamu berada di tempat umum dan kamu merasa minder untuk membuka diri, jangan terburu-buru memutuskan untuk pulang. Coba perhatikan, di antara orang-orang yang saling berinteraksi pasti kamu akan menemukan orang yang hanya sendirian. Dekati saja orang itu, mungkin kalian akan merasa nyaman karena mempunyai sifat yang sama.
 
5. Jika kamu sudah mendapatkan target, fokuslah mendekatkan diri satu sama lain.
Kamu harus mengenalinya lebih dalam lagi sebelum menjadikannya sebagai pasangan. Bicarakan hal-hal yang kamu suka, tanyakan apa yang dia minati, atau buatlah saat-saat itu menjadi sesuatu yang bisa dia kenang.

6. Kamu bisa minta pendapat dari dia.
Seseorang akan merasa dihargai jika ada yang meminta saran darinya. Berawal dari minta pendapat itu, kamu akan bisa berbagi cerita dengannya.
Nah semoga rencana yang sudah kamu susun berhasil ya, selamat mencoba!

sumber: https://life.idntimes.com
banner