/uploads/uploads/photos/2017/02/07/0829406sidang-ahok-jalan-ditutup.jpg

Sidang Ahok Lagi! Beberapa Jalan Ditutup, Kamu Lewat Jalan ini Aja..

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2017/02/07/0829406sidang-ahok-jalan-ditutup.jpg

Sidang ke-9 dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali digelar di Auditorium Kementerian Pertanian. Akses jalan menuju ke lokasi sidang kembali ditutup, Selasa (7/2/2017).

Pantauan Okezone, pengendara terpaksa harus mengalihkan arah laju kendaraannya akibat sidang ini. Jika pengendara melaju dari arah Warung Buncit, maka harus mengarahkan kendaraan ke Pasar Rebo.

Sedangkan kendaraan yang melaju dari arah Tanjung Barat harus mengarahkan kendaraan ke arah Fatmawati, putar balik ke arah Pasar Rebo atau ke arah Warung Buncit atau Mampang.

Kemudian, untuk kendaraan yang melaju dari Fatmawati hanya diberikan pilihan untuk mengarahkan kendaraannya menuju Warung Buncit atau Mampang.

Untuk akses ke lokasi sidang Ahok, pengendara harus memutar Trakindo Cilandak lewat pintu Belakang.

Apabila masyarakat yang hendak menggunakan jasa angkutan busway Transjakarta bisa naik dari Halte SMK 57. 

Kasi Prasarana Jalan Polda Metro Jaya, Kompol Puji Mulyanto mengatakan, persiapan yang dilakukan pihak Kepolisian telah cukup matang dalam menghadapi sidang Ahok kali ini.

"Sudah cukup matang persiapan penutupan jalan kita berlakukan mulai jam 5 pagi, tujuan bukan untuk menyusahkan masyarakat tapi untuk membantu dan mempermudah masyarakat karena adanya sidang," ujarnya di Simpang TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).

Sidang Ahok kesembilan hari ini digelar dengan agenda pemeriksaan saksi dari JPU. Adapun saksi yang akan diperiksa dalam persidangan adalah Jaenudin nelayan Pulau Seribu,

Sahabudin nelayan Pulau Seribu dan anggota Fatwa MUI Hamdan Rasyid.

sumber: Okezone.com

banner