/uploads/uploads/photos/2017/01/12/1545394WhatsApp-Image-2017-01-11-at-5.32-.51-PM-.jpeg
#GEN KARI (KAMIS MISTERI)

#GENKARI (Kamis Misteri) edisi KOLONG TEMPAT TIDUR!

Logo GEN FM
/uploads/uploads/photos/2017/01/12/1545394WhatsApp-Image-2017-01-11-at-5.32-.51-PM-.jpeg
Hantu yang satu ini malesin sih! Hantu yang gangguin dari bawah kolong tempat tidur... kolong tempat tidur yang super gelap dan ga keliatan apa-apa.

Kalo hantu model beginian kan jadi bikin males tidur ga sih? hehehehe
Dan ternyata banyak lho yang digangguin!

Cekidot nih ceritanya.. asli horor horor semua, syu..

ollintiar
Ini sebenernya cerita yg ngalamin nyokap gw, dulu setelah ngelahirin gw di salah satu rumah sakit yg ada di Lampung. Itu rumah sakit emang rumah sakit lama dan rumah sakit nya kaya jaman Belanda.
  Nah..pas nyokap lagi tidur, tiba2 ada nenek-nenek muncul dari bawah tempat tidur dan bersiri di depan nyokap dan ngomong pake bahasa Jawa yg kalo diartiin "kamu lahiran kok gak bilang bilang, mbah". Sontak nyokap langsung bangun dan langsung baca istigfar. #GENKARI

...

afnie_kasmy
Pengalaman 4 tahun yang lalu, waktu suami drawat di rumah sakit,kejadianny jam 2 malam aku terbangun karna mau kekamar mandi sekalian cari suster buat ganti infusan suami pas balik kekamar rawat aku liat ada kain putih dbawa tempat tidur suami ,aku kira kain selimut pas saya tarik eng ing eng cewek yg kondisiny ih serem bangt smpe merinding klo ingt kejadian itu aku langsng kabur keluar kamar smpe nabrak suster kata suster ibu kenapa, 'sus ada setan di bawah tempat tidur suami aku', 'ah masa sih, bu ada setan?'

suster langsung masuk dan liat ke bawah tempat tidur suami tapi ga ada apa-apa,aku dipanggil disuruh masuk kamar bener uda ga ada itu cewe, besok paginy kata cleaning service emang kamar ini kalo ada pasien baru biasanya ''tuh cewe'' mau kenalan
@GENKARI
...

tatoksetyawan
Pada tahun 2000an gw pernah nginep di salah satu hotel di Bandung. Hotelnya itu bawahnya rumah makan Padang. Pas gw masuk ke kamar nya. Gw lihat kasurnya masih kapuk dan tempat tidur nya masih kayu jati. Awalnha gak ada yg aneh di kamar itu tapi saat tengah malam ada yang ketok-ketok tempat tidur gw dari bawah. Gw anggep itu angin lalu aja. Tapi selang beberapa menit kejadian lagi. Kali ini lumayan kenceng ketokanya. Gw liat jam tangan sekitar jam 01.30. Gw gak berani liat ke kolong. Dan yang buat gw lari keluar kamar adalah kejadian yang ketiga kalinya. Ini bukan ketokan lagi tapi berasa ada yang nendang dari bawah. Langsung saat iti juga gw cuzzzzz kabur keluar dan akhirnya cari hotel lainnya. Sumpah gw nulis ini sambil merinding....

...

teguhriyadiii
Waktu umur gua sekitar kelas 2 smp. Pas umur gua segituh tuh gua sering banget tidur di atas jam 11 gua sering bangt nonton tv, nah waktu ituh tepatnya jam 01.30 gua lagi nonton filem horor gituh, pas banget gua tuh nonton tv sambil matiin lampu kamar gua tau lah kaya gmn.. nah pas gua nonton tuh film gua kaget karna adegan horrornya.. pas gua kaget ituh remot tv gua jatuh pas di kolong tempat tdr gua.. nah disaat gua ambil remot tv gua, sekilas gua ngeliat kaya ada wajah.. gua ambil remot tvnya... di umur segituh rasa penasaran sangat besar. Nah gua tengok lagi blm juga sampe kolong tempat tidur kepala berambut pajang mata yang seram menatap berjarak beberapa senti dari komuk gua. Nah gua pingsan tuh.. sejak kejadian ituh gua takut make kasur yang ada kolonganya.. parah..
#GENKARI



BELUM PUAS????
Denger yang ini nih!


...

Abis baca ini, hati-hati aja ya buat kamu kamu yang tempat tidur ada KOLONGNYAAAAAAAA!!!
banner