uploads/article/2023/09/putri-ariani-dulu-diberi-64796172a886645.png

Putri Ariani: Dulu Diberi Golden Buzzer, Kini Sukses Mendapatkan Standing Ovation

Penyanyi muda asal Indonesia Putri Ariani rasanya tidak pernah bosan untuk menunjukan kualitas bermusiknya. Setelah sukses membuat Simon Cowell menekan Golden Buzzer pada audisi America’s Got Talent 2023 (AGT 2023), kini Putri Ariani sukses membuat 4 juri lainnya untuk memberikan standing ovation atas penampilan memukaunya pada babak semifinal AGT 2023.

Tampil membawakan lagu berjudul ‘I Still Haven’t Found What I’m Looking For’ milik U2, Putri Ariani sukses membuat Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandell memberikan standing ovation kepada dirinya. 

BACA JUGA: Tiara Andini : Tampilkan Vibes K-POP! Dalam Musik Video Terbaru 

4 Juri Dibuat Terpukau

Magis Putri Ariani dalam menyanyi pun sukses membuat Simon Cowell lagi-lagi terdiam dan kagum. 

"Saya agak kehabisan kata-kata saat ini," ucap Simon Cowell.

"Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini," lanjutnya memuji.

Bukan hanya Simon Cowell, Sofia Vergara pun memberikan pujian setinggi langit terhadap Putri Ariani. Bahkan, Heidi Klum pun mengaku bahwa dirinya melihat sosok penampilan dari malaikat dari diri Putri Ariani.

"Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya. Notasi dan perasaannya membuat kita merasa luar biasa. Penampilan yang sempurna," puji Sofia vergara.

"Mungkin seperti ini suara seorang malaikat," timpal Heidi Klum. "Saya harap Bono (vokalis U2) bisa mendengarnya.” ujarnya

Nasib Ditentukan Voting

Selayaknya ajang pencarian bakat, pada akhirnya yang menetukan nasib Putri Ariani di ajang AGT 2023 adalah voting dari para penonton. Namun, melihat dari respon juri dan penampilan memukai dari Putri Arinai, rasanya penampilan tersebut sukses membuat para voters untuk mengamankan Putri Ariani untuk melaju ke babak selanjutnya. 

Penyanyi Putri Ariani menjadi pusat perbincangan setelah penampilannya yang luar biasa di audisi musim ke-18 America's Got Talent. Simon Cowell sangat terkesan dengan dua lagu yang dia bawakan, yaitu karyanya sendiri yang berjudul "Loneliness" dan lagu "Sorry Seems to Be the Hardest" yang dinyanyikan oleh Elton John.

Hasilnya, Putri berhasil meraih golden buzzer dari Simon Cowell, sehingga dia berhak langsung melaju ke babak semifinal AGT 2023.

(RRY)



banner